Finnet dan POSFIN Bersinergi Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

17 Jan 2022, 21:27:35 WIBEkonomi
Finnet dan POSFIN Bersinergi Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Anak perusahaan PT Telkom Indonesia, PT Finnet Indonesia (Finnet) melakukan kerja sama dengan PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) yang merupakan anak usaha PT Pos Indonesia (Persero). Kerja sama ini ditandatangani kedua anak perusahaan 'pelat merah' sebagai wujud komitmen dalam mendukung inklusi keuangan di Indonesia.

Hadir dalam penandatanganan kerja sama ini, Direktur Business & Marketing Finnet, Irena Aldanituti beserta jajaran senior leader dan Chief Executive Officer POSFIN Setyo Budianto bersama jajaran Board of Directors.

Direktur Business & Marketing Finnet Irena Aldanituti, menjelaskan kerja sama ini sejalan dengan visi Finnet dalam mengakselerasi inklusi keuangan di Indonesia. Menurutnya, keuangan digital sekarang ini menjadi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Lainnya :

Baca artikel CNN Indonesia "Finnet dan POSFIN Bersinergi Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20220117203328-83-747786/finnet-dan-posfin-bersinergi-dorong-inklusi-keuangan-di-indonesia.

"Sejalan dengan visi kami yaitu menjadi digital financial service company pilihan untuk mengakselerasi inklusi keuangan Indonesia, kami optimis kerja sama Finnet dan POSFIN ini mampu memberikan ketersediaan akses pada berbagai lembaga, produk dan layanan jasa keuangan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujarnya dalam keterangan tertulis Telkom, Senin (17/1).

Sejalan dengan Alda, Chief Executive Officer POSFIN Setyo Budianto mengatakan kolaborasi antara Finnet dan POSFIN merupakan bentuk kerja sama yang sangat efektif dan cerdas untuk mentransformasi ekonomi Indonesia menuju arah yang lebih baik lagi.

"Membangun inklusi keuangan di Indonesia juga merupakan mimpi kami di POSFIN. Salah satu upaya yang kita lakukan yaitu dengan menguatkan Pospay, dan kami akan terus berkolaborasi dengan Finnet Indonesia untuk meningkatkan layanan yang kami miliki," kata Setyo.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook