Ferdinand Bikin Polling Siapa Percaya Anies Bodoh, Hasilnya Bikin Melongo

29 Des 2021, 09:34:36 WIB Politik
Ferdinand Bikin Polling Siapa Percaya Anies Bodoh, Hasilnya Bikin Melongo

Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean membuat sebuah sebuah polling kontroversial. Polling yang dilakukan di laman twitternya tersebut dilakukan untuk mengetahui respons netizen soal pertanyaan “siapa yang percaya Anies Baswedan bodoh dan siapa yang tidak percaya.

Polling ini dilakukan Ferdinand untuk menguji pernyataan politisi partai Ummat  Mustofa Nahrawardaya yang sebelumnya mempertanyakan siapa saja yang masih percaya dengan pernyataan Anies Baswedan Gubernur terbodoh versi google.  

Adapun polling itu diikuti sebanyak 7.646 akun twitter. Hasilnya 83 persen menjawab percaya Anies Baswedan bodoh 17 persen tidak percaya.

Baca Lainnya :

“Ini suara netizen!! Dari 7.646 yang turut partisipasi, hasil akhir 83% memilih Percaya Anies Bodoh dan 17% Tidak Percaya Anies Bodoh. Ini suara netizen!!” kata Ferdinand Hutahaean Senin, (27/12/2021).

Diberitakan sebelumnya, Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya masih bertanya-tanya soal hasil pencarian di google yang menampilkan nama dan gambar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ketika para pengguna mengetik kata kunci “gubernur terbodoh” Mustofa Nahrawardaya menantang pengguna twitter yang masih percaya dengan hal untuk beradu argumen.

“Siapa yang percaya google, yang menyatakan ‘Anies Gubernur Terbodoh Sedunia’?” Jika masih ada, coba ke sini. Yang followernya minimal 10 ribu. Yang di bawah 10 ribu, akan saya kakusin,” kata Mustofa Nahrawardaya di akun twitternya Sabtu (25/12/2021). 

Sebagaimana diketahui, nama dan gambar Anies Baswedan sempat muncul ketika pengguna google memasukan kata kunci  “Gubernur Terbodoh” di mesin pencarian. 


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.277.644
    Sembuh : 4.121.117
    Meninggal : 144.199
    Dirawat : 12.328

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com