Eropa Mencekam, Demo Besar-besaran di Belanda hingga Italia

23 Nov 2021, 11:19:41 WIB Internasional
Eropa Mencekam, Demo Besar-besaran di Belanda hingga Italia

Eropa diserang demonstrasi besar-besaran. Sejumlah negara harus berhadapan dengan pengunjuk rasa, mulai dari Belanda, Belgia, Kroasia, Austria, hingga Italia.

Kemarahan warga memuncak akibat pembatasan yang diambil pemerintah di tengah terus rekornya kasus Covid-19. Eropa kini menjadi episentrum Covid-19.

Di Belgia misalnya puluhan ribu orang berbaris di Brussel memprotes tindakan anti-Covid-19. Beberapa melemparkan kembang api kea rah aparat yang kemudian dibalas dengan gas air mata dan Meriam air.

Baca Lainnya :

Pemerintah sendiri mulai menerapkan kartu Covid-19 untuk warga memasuki tempat umum. Ini cara pemerintah untuk menekan warga anti-vaksin untuk mau diinokulasi.

Hal sama juga terjadi di Belanda. Bahkan pengrusakan masih terjadi di sejumlah kota menentang penguncian (lockdown) parsial.

Setidaknya 64 orang ditangkap. Demo sendiri terjadi sejak Jumat pekan lalu di mana pendemo menyerang aparat dengan batu dan membakar sejumlah fasilitas dan barang.

Terbaru, protes juga terjadi di ibu kota WIna Austria, setelah lockdown terbaru diterapkan secara total. Pemerintah juga mewajibkan suntikan vaksin Covid-19 Februari 2022.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.257.489
    Sembuh : 4.105.994
    Meninggal : 143.863
    Dirawat : 7.632

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com