Enggan Perpanjang Insiden Unboxing Motor Ilegal, Tim Ducati World Superbike Justru Semakin Antusias Balapan di Sirkuit Mandalika

12 Nov 2021, 11:04:10 WIB Olahraga
Enggan Perpanjang Insiden Unboxing Motor Ilegal, Tim Ducati World Superbike Justru Semakin Antusias Balapan di Sirkuit Mandalika

Aruba.it Racing enggan memperpanjang insiden unboxing ilegal yang menimpa motornya jelang balapan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok, akhir pekan depan.

Sebaliknya tim asal Italia itu tetap menyambut antusias balapan yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, tersebut.

Nama Indonesia tercoreng jelang menggelar balapan World Superbike (WSBK) Mandalika 2021. Sebuah video viral dan beredar luar di dunia maya yang memperlihatkan seorang pria membuka motor peserta World Superbike (WSBK) Mandalika.

Baca Lainnya :

Dalam video tersebut, terlihat motor milik Aruba.it Racing-Ducati yang digunakan Michael Ruben Rinaldi menjadi korban dan sasaran swafoto pria yang diduga merupakan staf lokal. Aruba.it Racing menyebut, Ducati sebagai penyedia motor tim belum berkomentar apapun mengenai insiden tersebut.

"Menanggapi apa yang terjadi di Sirkuit Mandalika, tim Aruba.it Racing dan Ducati belum membuat pernyataan apapun untuk mengklarifikasinya. Satu-satunya hal yang ingin kami katakan adalah: Kami tidak sabar untuk berada di Indonesia," tulis Aruba.it Racing di akun Twitter-nya.

Pada video ini, tampak motor dalam kondisi terbuka karena baru saja menjalani pemeriksaan oleh forwarder yang mengurus impor atau ekspor barang tersebut dengan izin dari pemilik yaitu Dorna sebagai penyelenggara. 

Video ini bersifat ilegal karena memang mengambil gambar tanpa persetujuan Dorna atau pemilik kargo memang dilarang dalam regulasi. 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.257.489
    Sembuh : 4.105.994
    Meninggal : 143.863
    Dirawat : 7.632

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com