Elektabilitasnya Naik, Airlangga Apresiasi Kader yang Buat Baliho

24 Okt 2021, 08:40:08 WIB Politik
Elektabilitasnya Naik, Airlangga Apresiasi Kader yang Buat Baliho

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menyebut bahwa elektabilitas Partai Gokar dan dirinya naik. Salah satu penyebabnya karena pemasangan billboard atau baliho yang masif di daerah-daerah.

Oleh karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada kader partai yang telah membuat baliho bergambar dirinya sebagai calon presiden (capres) menjamur di seluruh Indonesia.

Airlangga menyampaikan rasa optimis bahwa Golkar akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 yang akan datang. Hal ini, ungkap Airlangga lantaran Golkar telah punya modal kemenangan dalam Pilkada tahun 2020 yang lalu, yakni dengan capaian 62 persen. Angka ini mengalahkan partai lain serta meningkatkan kepercayaan diri Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024.

Baca Lainnya :

“Alhamdulillah, tren elektabilitas Partai Golkar terus mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini tentu berkat kerja keras seluruh kader Partai Golkar yang telah bekerja menyosialisasikan gambar ketua umum partai melalui pemasangan billboard dan media luar,” kata Airlangga dalam pidato politik di acara puncak HUT ke-57 Golkar, di Jakarta, Sabtu (23/10).

“Demikian pula dengan calon presiden yang diusung Partai Golkar, naik popularitas dan elektabilitasnya sudah menunjukan tren adalah yang kita kerjakan. masih dua tahun lagi kita kerja keras. Saudara-saudara siap? Sanggup?” lanjutnya.

Menko Perekonomian ini menang telah ditetapkan sebagai bakal Capres yang diusung partai belambang pohon beringin ini. Dia juga menyampaikan terima kasih atas berbagai kegiatan kepartaian di masyarakat yang dilakukan semua unsur kader Golkar.

“Melalui mimbar ini, saya menyampaikan terima kasih atas kerja keras para kader Partai Golkar, terutama kepada para pengurus partai di berbagai tingkatan, anggota fraksi DPR, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota, organisasi pendiri dan didirikan, dan seluruh kader Partai Golkar,” pungkasnya. [SB]

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.257.489
    Sembuh : 4.105.994
    Meninggal : 143.863
    Dirawat : 7.632

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com