Elektabilitas Tinggi, Susi Pudjiastuti Cari Partai Pendukung Tanpa Perlu Kudeta

13 Apr 2021, 19:07:58 WIB Politik
Elektabilitas Tinggi, Susi Pudjiastuti Cari Partai Pendukung Tanpa Perlu Kudeta

Susi Pudjiastuti memperoleh elektabilitas tertinggi, 30,9 persen, berdasarkan hasil survei Lembaga KedaiKOPI terkait tokoh calon pemimpin Indonesia 2024 kategori tokoh nonparpol. Merespons hal itu, Susi menyebut survei tersebut hanya iseng belaka.

"Ya... itu kan KedaiKOPI lagi iseng saja kali masukan nama-nama yang sudah pasti tidak mungkin bisa masuk. Yang tertinggi dari yang tidak mungkin... okelah," ujar Susi, saat dihubungi detikcom, Selasa (19/3/2021).

Susi lalu bergurau, ia mempertanyakan jika dia mau mencalonkan diri apakah ada partai yang tidak perlu kudeta. Susi mengaku jika harus melakukan kudeta partai tidak mau.

Baca Lainnya :

"Kalau mau mungkin apa ada partai yang tidak perlu kudeta bisa???? Kalau kudeta ya tidaklah. Tidak usah diperhitungkan atau serius-serius," ungkapnya.

"Kalau tidak kudeta, apa ada partai dihibahkan," sambungnya.

Lebih lanjut, Susi berbicara terkait syarat ambang batas parpol atau presidential threshold. Menurutnya tidak mungkin bisa mencalonkan jadi calon presiden jika tidak punya partai.

"Presidential threshold 20% tidak memungkinkan orang-orang tidak punya partai atau yang tidak diusung partai menjadi calon pemimpin di negeri ini. Apalagi yang tidak diinginkan... kayak saya ini," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.739.750
    Sembuh : 1.600.857
    Meninggal : 48.093
    Dirawat : 90.800

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
kanan - Ied Mubarok
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
kanan - Ied Mubarok