Duh! Ambulans Desa Dipakai Angkut Kambing, Bupati Berang

30 Jun 2020, 10:00:11 WIB Daerah
Duh! Ambulans Desa Dipakai Angkut Kambing, Bupati Berang

Belum lama ini, beredar video viral di media sosial tentang ambulans yang mengangkut kambing. Dikabarkan kejadian tersebut berlangsung di Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, mengatakan akan menindak tegas kasus ambulans desa yang digunakan untuk mengangkut kambing dari sebuah pasar hewan di kabupaten setempat.

" Ambulans desa yang digunakan untuk mengangkut kambing sementara ditarik dulu dan kepala desa akan diperiksa inspektorat," kata Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, dikutip dari Liputan6.com yang melansir dari Antara, Senin 29 Juni 2020.

Baca Lainnya :

Peristiwa sebuah ambulans desa yang disalahgunakan untuk mengangkut dua ekor kambing pada Jumat 26 Juni 2020, diunggah oleh netizen ke media sosial dan menyebutnya sebagai sebuah pelanggaran besar. Dalam unggahan video yang berdurasi beberapa detik itu diketahui bahwa ambulans desa itu milik Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang.

" Nanti camat harus melakukan pembinaan, agar tidak terulang kembali kejadian yang memalukan tersebut," berikut ucapan di video itu.

Bupati Geram

Sementara dalam akun media sosialnya, Wabup Lumajang juga menanggapi beredarnya foto salah satu mobil ambulans desa yang digunakan untuk membawa kambing.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 52.812 kasus, Meninggal: 2.720, Sembuh : 21.909

    🕔28 Jun 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG