Dua Penjaga Perbatasan Azerbaijan Tewas Ditembak OTK di Perbatasan Iran

16 Mei 2021, 06:11:29 WIB Internasional
Dua Penjaga Perbatasan Azerbaijan Tewas Ditembak OTK di Perbatasan Iran

Dua penjaga perbatasan Azerbaijan tewas ditembak oleh orang tak dikenal di Perbatasan Iran. Di lokasi ditemukan 10 kilogram narkoba.

"Tiga orang tak dikenal melanggar perbatasan negara dengan Iran dekat pos pemeriksaan Goytepe," di tenggara Azerbaijan, kata dinas perbatasan negara bekas republik Soviet itu dalam sebuah pernyataan, dilansir dari AFP, Minggu (16/5/2021).

"Para penyusup melepaskan tembakan, melukai parah dua penjaga perbatasan yang meninggal di rumah sakit kemudian," kata layanan itu, menambahkan bahwa salah satu penyerang ditangkap.

Baca Lainnya :

Dinas perbatasan mengatakan 10 kilogram narkoba telah ditemukan di tempat kejadian.

Azerbaijan terletak pada rute penyelundupan narkoba utama dari Afghanistan dan Iran ke Eropa dan Rusia, menurut Laporan Strategi Pengendalian Narkotika Internasional 2016 yang dirilis oleh Departemen Luar Negeri AS.

Azerbaijan sebelumnya telah melaporkan banyak insiden yang melibatkan pengedar narkoba yang mencoba menyeberang dari Iran.

Oktober lalu seorang penjaga perbatasan Azerbaijan terbunuh dan seorang lagi terluka oleh penyelundup narkoba bersenjata di perbatasan dengan Iran.[SB]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.192.695
    Sembuh : 3.996.125
    Meninggal : 140.634
    Dirawat : 55.936

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc