Disomasi Propeksos, Deddy Corbuzier: Silakan Dilanjut ke Jalur Hukum

20 Okt 2021, 16:42:46 WIB Hukum
Disomasi Propeksos, Deddy Corbuzier: Silakan Dilanjut ke Jalur Hukum

Deddy Corbuzier disomasi oleh perkumpulan profesi pekerjaan sosial (Propeksos) karena dianggap menghina pekerja sosial. Propeksos melayangkan somasi terhadap Deddy terkait pembahasan pelanggaran karantina Rachel Vennya dalam podcast miliknya. 

Deddy Corbuzier saat itu berbincang dengan Nikita Mirzani. Deddy sempat bertanya kepada Nikita apakah setuju jika Rachel disuruh menjadi pekerja sosial usai kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan sepulang dari Amerika Serikat pada September lalu. 

Nikita tidak setuju apabila Rachel diminta untuk bekerja sosial. Sebab, menurutnya, hal itu bisa mendatangkan kecemburuan bagi pihak-pihak lain yang menjalani karantina usai bepergian dari luar negeri. 

Baca Lainnya :

Dituding Hina Pekerja Sosial, Deddy Corbuzier Tak Masalah Jika Dibawa ke Jalur Hukum

Menanggapi somasi dari Propeksos, Deddy Corbuzier mengatakan, apabila perkataan dirinya dan Nikita dianggap menghina, ia siap jika hal itu dibawa ke jalur hukum. Pria 44 tahun tersebut menyampaikannya lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

“Kalau omongan saya dan @nikitamirzanimawardi_172 tetap dianggap penghinaan dan lain-lain, silakan dilanjut saja ke jalur hukum,” tulis Deddy. 

Dengan begitu, kata Deddy, bisa diketahui apakah perkataannya dan Nikita termasuk penghinaan atau bukan. Apabila dinyatakan menghina, Deddy tidak masalah untuk menyampaikan permintaan maaf. “Kalau iya, kita akan minta maaf pastinya, jadi silakan dilanjut,” tulisnya. 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.257.489
    Sembuh : 4.105.994
    Meninggal : 143.863
    Dirawat : 7.632

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com