Dibunuh Sadis oleh Taliban, Mayat Penyair Kondang Tersenyum

21 Okt 2021, 11:12:19 WIB Internasional
Dibunuh Sadis oleh Taliban, Mayat Penyair Kondang Tersenyum

 Pasukan Taliban ternyata belum banyak yang bertobat dan menghentikan pembunuhan-pembunuhan sadis terhadap warga sipil. Kali ini giliran penyair kondang Republik Islam Afghanistan yang jadi korban kebrutalan mereka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Bataranews.com, Kamis 20 Oktober 2021, pasukan Taliban telah menculik penyair bernama Heelamand Zhwandai. Panyair top itu diculik malam hari di kediamannya di Kota Khost.

Namun, beberapa jam kemudian, pada pagi harinya pasukan Taliban mengembalikan Heelamand Zhwandai kepada keluarganya dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Baca Lainnya :

Pembunuhan terhadap Zhwandai diumumkan oleh mantan komandan militer Pasukan Keamanan Nasional Afghanistan, Sarfaraz.

"Menangkapnya dan beberapa jam kemudian membunuhnya. Jenazahnya telah diserahkan kepada keluarganya pagi ini," kata Sarfaraz.

Sarfaraz tidak menceritakan secara detail kondisi penyair dan dengan cara apa pasukan Taliban merenggut nyawanya. Hanya saja yang menjadi sorotan, walau nyawanya dihabisi secara keji oleh pasukan Taliban.

Tapi, tak terlihat rasa takut di wajah almarhum Heelamand Zhwandai. Malahan ketika jenazahnya dikafani, terlihat bibirnya menyunggingkan senyuman.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.257.489
    Sembuh : 4.105.994
    Meninggal : 143.863
    Dirawat : 7.632

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com