Dewi Tanjung PDIP Tantang Habib Rizieq Swab Test di RSPAD

26 Nov 2020, 09:23:24 WIB Metropolitan
Dewi Tanjung PDIP Tantang Habib Rizieq Swab Test di RSPAD

Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung menantang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk melakukan swab test di RSPAD Gatot Subroto. Tantangan Dewi ini untuk memastikan pimpinan FPI itu terpapar virus COVID-19 atau tidak. 

Dewi Tanjung mengaku sempat mengirim karangan bunga ke kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dia mengatakan aksinya itu karena mengaku mendapat informasi bahwa Habib Rizieq sedang menjalani isolasi mandiri lantaran positif COVID-19. Makanya, ia meminta Habib Rizieq untuk dilakukan tes swab oleh pemerintah di RSPAD Gatot Subroto.

Baca Lainnya :

“Burung piaraan saya yang ada di sana kasih informasi. Saya mau tantang Rizieq Shihab dan keluarga, swab test oleh dokter di RSPAD. Kalau benar dari hasil negatif, baru boleh mereka bilang Rizieq Shihab sehat,” kata Dewi Tanjung saat dihubungi VIVA pada Kamis, 26 November 2020.

Logikanya, kata dia, jika Habib Rizieq memang sehat dan negatif dari COVID-19, tentu ia akan muncul sambil berkoar-koar seperti selama ini kebiasaan yang dilakukannya. Makanya, lanjut Dewi, agak aneh kalau orang sehat malah kabur dan ngumpet.

“Ini faktanya Rizieq Shihab tidak mau dirawat di RS pemerintah, malah dirawat kelompok mereka saja dan disembunyikan. Kan cukup aneh sekali,” ujarnya.

Makanya, Dewi Tanjung spontan mengirimkan karangan bunga ke kediaman Habib Rizieq di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat itu, ia lagi makan siang dan tiba-tiba terpikir untuk bersimpati kepada Habib Rizieq yang sedang sakit sehingga langsung datang ke toko bunga.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.037.993
    Sembuh : 842.122
    Meninggal : 29.331
    Dirawat : 166.540

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia