Desiree dan Bams Dipolisikan Aniaya ART: Aku Disekap, Mataku Dicolok

08 Apr 2021, 16:58:14 WIB Hiburan
Desiree dan Bams Dipolisikan Aniaya ART: Aku Disekap, Mataku Dicolok

Masalah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan melebar ke mana-mana. Kali ini ada seorang wanita yang mengaku sebagai asisten rumah tangga Desiree.

Wanita bernama Irni itu mengaku mendapatkan penganiayaan dari Desiree Tarigan dan anaknya, Bams. Irni disekap selama satu hari dan dimaki-maki oleh Desiree Tarigan.

"Aku pada saat itu orangnya ngomong sampai mataku dicolok-colok. Mataku dicolok-colok sampai dia ngatain aku gila, segala macam. Pokoknya caci-maki semua itu pada tanggal 24 (Februari), itu," ujar Irni saat ditemui di Komnas Perempuan, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).

Baca Lainnya :

Irni dituding oleh Desiree Tarigan memata-matainya. Hal itu berkaitan dengan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

Selain disekap, ponsel Irni juga dirampas oleh Desiree Tarigan. Semua datanya dikloning untuk mencari tahu apa yang dilakukan oleh Irni.

"Mau lihat chatingan saya sama orang yang biasa saya ngomong. Inisial M yang biasa saya suka teleponan sama M ini," tutur Irni.

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4/2021). Foto: Palevi/detikcom

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.703.632
    Sembuh : 1.558.423
    Meninggal : 46.663
    Dirawat : 98.546

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf