Deretan Artis Ini Ramai-Ramai Protes ke PLN soal Tagihan Listrik Bengkak

10 Jul 2020, 11:26:41 WIB Hiburan
Deretan Artis Ini Ramai-Ramai Protes ke PLN soal Tagihan Listrik Bengkak

Keluhan akan membengkaknya tagihan listrik PLN rupanya masih terus kencang pada bulan Juli ini. Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah selebritas pun turut berkomentar pedas akibat lonjakan tersebut di media sosial.

Terbaru, Chef Arnold Poernomo juga melontarkan kegeramannya pada PT PLN (Persero). Melalui akun Twitter resmi @ArnoldPoernomo pada Kamis (9/7/2020) kemarin, ia mempertanyakan tagihan listriknya yang naik empat kali lipat.

"WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!!" tulis Arnold, seperti dikutip Jumat (10/7/2020).

Baca Lainnya :

Arnold yang merasa tak terima dengan kenaikan di luar kewajaran tersebut kembali melanjutkan cuitannya dengan nada lebih tinggi.

"TAGIHAN SEGITUTAPI KENAPA LAMPU DAN RUMAH SAYA TIDAK SE SHINNING SHIMMERING DAN SE SPELNDID 10JT?!!!!ENTE MAUNYA APA INI HA?!!!!!!!!" serunya gusar.

Tak berselang lama setelah cuitan tersebut dibuat, PLN langsung mendatangi kediamannya di Surabaya. Setelah mendapatkan penjelasan dari PLN, Arnold pun kemudian berdamai dan bersedia untuk membayar tagihan listriknya.

"Ok kita sudah damai...thank you pelayanannya dan penjelasan ente @pln_123 cepet & gesit....dan team di Surabaya makasih...JADI SAYA HARUS TETEP BAYAR," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 121.226 kasus, Meninggal: 5.593, Sembuh : 77.557

    🕔08 Agu 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG