Catat Sejarah, Ratusan Umat Muslim Ikuti Open Iftar 2022 di Tangga Royal Albert Hall London

25 Apr 2022, 06:13:53 WIBInternasional
Catat Sejarah, Ratusan Umat Muslim Ikuti Open Iftar 2022 di Tangga Royal Albert Hall London

Omar Salha, pendiri dan kepala eksekutif Proyek Tenda Ramadan, mengatakan: “Ini menggetarkan, sangat menyenangkan melihat begitu banyak orang berkumpul, terutama setelah dua tahun acara virtual, untuk akhirnya berkumpul secara langsung, untuk mengadakan acara fisik ini, untuk bertemu orang-orang secara langsung, memiliki pertukaran, kehangatan, kasih sayang dari anggota yang berbeda dari komunitas yang berbeda, sungguh menakjubkan.”

Dimulai oleh mahasiswa di SOAS University London sebagai tempat bagi kaum muda untuk berbuka puasa selama Ramadhan, dalam sebelas tahun terakhir, organisasi ini telah menjangkau lebih dari 350.000 orang di seluruh Inggris.

Bagi sebagian orang, seperti Roxanna Wahab, hal terpenting dari acara tersebut adalah bisa menjalin hubungan.

“Ini hubungan dengan Tuhan, hubungan dengan Muslim, hubungan dengan orang-orang di sekitar saya, hanya berada di sekitar orang-orang. Dan saya menikmati ini, pada dasarnya saya menikmatinya, dan itulah mengapa saya di sini hari ini, untuk berinteraksi dengan orang-orang,” tuturnya.

Diketahui, diresmikan pada tahun 1871, Royal Albert Hall telah menjadi tuan rumah bagi nama-nama besar dalam musik klasik, pop dan rock. Pandemi virus corona memaksa tempat ini tutup selama lebih dari sembilan bulan, penutupan terlama sejak pecahnya Perang Dunia Kedua.[SB]


<< Kembali ke Halaman Sebelumnya




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook