Bos Bukalapak jadi Direksi Telkom? Ini Kata Kementerian BUMN

19 Jun 2020, 05:56:00 WIB Ekonomi
Bos Bukalapak jadi Direksi Telkom? Ini Kata Kementerian BUMN

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bakal menempatkan direksi milenial pertama di perusahaan telekomunikasi milik negara, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

Menurut kabar yang beredar, salah satu calon direksi Telkom yang disebutkan usianya akan berada di bawah 40 tahun adalah Muhammad Fajrin Rasyid yang saat ini merupakan Presiden Bukalapak.

CNBC Indonesia berupaya meminta konfirmasi kepada Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Alex Denni, yang hanya memberikan jawaban singkat namun tidak membenarkan atau menampik pertanyaan tersebut.

Baca Lainnya :

"Tunggu RUPS aja ya hari Jumat," kata Alex melalui pesan singkat kepada CNBC Indonesia, Rabu (17/6/2020).

Adapun rencana untuk memasukkan direksi dari kalangan milenial ke perusahaan BUMN disampaikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Dengan adanya direksi milenial ini diharapkan akan dapat memberikan perubahan-perubahan di perusahaan pelat merah dan mempersiapkan calon pemimpin BUMN selanjutnya.

"Saya percaya perubahan ini dari generasi muda, makanya Telkom sendiri bocoran nih, salah satu direksinya di bawah 40 tahun," kata Erick, Sabtu (13/6/2020).

Seperti diketahui Telkom akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, Jumat (19/6/2020) akan dilaksanakan di Auditorium Telkom Landmark Tower.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 392.934
    Sembuh : 317.672
    Meninggal : 13.411
    Dirawat : 61.851

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook