Bonek Tolak Azrul Ananda Mundur dari Persebaya

16 Sep 2022, 16:45:41 WIBOlahraga
Bonek Tolak Azrul Ananda Mundur dari Persebaya

Sebagian Bonek menolak Azrul Ananda mundur dari jabatan Presiden dan CEO Persebaya Surabaya dalam konferensi pers di Surabaya, Jumat (16/9).

Azrul memutuskan mundur dari jabatan Presiden Persebaya. Keputusan itu diambil Azrul menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga 1 dan kerusuhan yang terjadi usai Persebaya dikalahkan Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9).

"Saya pernah bilang Persebaya menjadi juara dengan cara yang benar, di tengah situasi yang kita tahu, mungkin cara saya ini kurang disukai atau kurang cocok dengan harapan semua. Jadi karena itu saya membuat keputusan bahwa saya akan mengundurkan diri dari CEO Persebaya," ujar Azrul.

Baca Lainnya :

Dalam konferensi pers yang dihadiri media dan perwakilan Bonek itu, Azrul juga mendapat penolakan. Salah satu Bonek yang hadir dalam konferensi pers mengatakan menolak pengunduran diri Azrul.

"Dengan adanya CEO mengundurkan diri dengan kejadian [rusuh] baru kemarin, itu terlalu dini. Jadi kalau memang pak Azrul memutuskan untuk mundur, kami sebagian Bonek juga punya tuntutan menolak Azrul untuk mundur," ucap salah satu Bonek.

Azrul kemudian merespons tuntutan salah satu Bonek itu. Putra dari Dahlan Iskan itu mengatakan keputusannya untuk mundur dari Persebaya sudah bulat.

"Mohon maaf saya tidak punya impian politik, jadi saya mengambil keputusan ini dengan tenang. Karena ini urusan korporasi, ini tanggung jawab prestasi. Kalau saya punya impian politik, sangat sulit saya mengambil keputusan ini," ujar Azrul.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook