Bjorka Meracau Lagi Soal Posisi di Kabinet Jokowi

15 Sep 2022, 17:05:54 WIBTeknologi
Bjorka Meracau Lagi Soal Posisi di Kabinet Jokowi

Bjorka kembali meracau di media sosial terkait dengan dugaan pergantian posisi di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi)

"I received information from a friend who works at the palace that mr president will soon replace the minister of communications and information technology, johnny g plate (Saya menerima informasi dari seorang teman yang bekerja di istana bahwa Presiden akan segera mengganti Menkominfo Johnny G. Plate)" ujar Bjorka di situs Breached.to pada Kamis (15/9).

"Excellent, mr president. Make sure the replacement is a tech-savvy person, not an idiot from the party, politician, or armed forces, because all of that will be for nothing (Bagus, Pak Presiden. Pastikan penggantinya adalah orang yang mengerti teknologi, dan bukan dari partai, politisi, atau tentara, karena semuanya akan jadi tidak berarti," tambahnya.

Baca Lainnya :

Institusi yang dipimpin Johnny menjadi salah satu sorotan selama Bjorka beraksi di ruang digital tanah air. Dengan demikian Johnny pun menjadi salah satu tokoh utama di panggung pertunjukan peretasan yang dibuat Bjorka. Ini menjadi kali ketiga Johnny G. Plate mendapat serangan dari Bjorka.

Nama Johnny juga menjadi orang pertama yang menerima doxing atau pengungkapan identitas yang dilakukan Bjorka. Doxing tersebut bahkan dilakukan pada hari ulang tahun Johnny, Sabtu (10/9).

Kominfo sempat mengeluarkan pernyataan yang meminta peretas untuk tidak menyerang ruang digital Indonesia. Pernyataan tersebut lantas mendapat ejekan dari Bjorka yang menyebut pemerintah Indonesia idiot.

Aksi Bjorka di ruang digital tanah air mendapat dukungan yang cukup banyak dari warganet. Alih-alih mengecam aksi peretasan dan doxing yang dilakukan Bjorka, warganet malah mendukungnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook