Bima Arya: I Have Nothing Personal dengan Mas Anies

12 Sep 2020, 13:10:44 WIB Kesehatan
Bima Arya: I Have Nothing Personal dengan Mas Anies

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sempat membeberkan dampak positif dan negatif atas kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang memutuskan kembali menerapkan PSBB ketat. 

Alih-alih mengikuti PSBB ketat DKI, Bima Arya justru memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK) hingga 14 September.  

"Nah, Kota Bogor fokus pada mikro dan komunitas. Sekali lagi, kalau minggu depan terjadi lonjakan, kalau rem harus diinjak total, ya tidak mungkin tidak kita lakukan. Apa pun kita lakukan untuk menyelamatkan manusia," ungkap Bima Arya dalam diskusi Populi Center, Sabtu (12/9).  

Baca Lainnya :

Terkait pernyataannya yang menilai PSBB DKI memiliki dampak positif dan negatif, ia menilai ada oknum yang berupaya membangun sentimen-sentimen negatif tentang Anies. Bahkan, dikaitkan dengan isu politik.  

Padahal, di situasi pandemi corona, Bima Arya menilai semestinya masyarakat fokus bersama menekan penyebaran kasus COVID-19.  

"Ada yang militan dengan Mas Anies. 'Apa haknya Wali Kota Bogor?'. Lah kan saya jelaskan hasil rapat. Ini kan namanya menguras energi," ucap Bima Arya. 

"Artinya ini pro buat kita semua, kita berperang kondisi psikologis seperti itu. I have nothing personal dengan Mas Anies. Ini tak ada urusan politik, tak ada hubungannya juga. Setiap daerah punya kewenangan masing-masing," lanjut dia. 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 381.910
    Sembuh : 305.100
    Meninggal : 13.077
    Dirawat : 63.733

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV