Bertubuh Kekar, Polisi Ini Gemetar Hingga Berteriak Saat Lihat Alat Suntik

01 Agu 2020, 09:03:37 WIB Metropolitan
Bertubuh Kekar, Polisi Ini Gemetar Hingga Berteriak Saat Lihat Alat Suntik

Seorang polisi bertubuh kekar, dipegangi dua orang rekannya tampak menunjukkan wajah ketakutan. Tangannya bergetar hebat saat melihat jarum suntik yang akan ditusukkan ke tangannya.

Akun Instagram @yuukkepo membagikan video seorang polisi yang akan menerima suntikan dari petugas kesehatan. Lucunya, meski memiliki tubuh kekar, polisi ini bergetar ketakutan hingga berteriak ketika akan disuntik.

Terlihat dalam video yang diunggah Jumat (31/7/2020) tersebut, seorang polisi duduk disofa sebuah ruangan. Di tangan kirinya terdapat sabuk biru yang biasa digunakan tenaga medis untuk membantu proses penyuntikan.

Baca Lainnya :

Diseberangnya duduk seorang tenaga media berseragam coklat yang memegang jarum suntik. Polisi itu terus menunda ketika akan disuntik. Tangannya bergetar semakin hebat setiap jarum mendekati lengannya.

Untuk mengalahkan ketakutannya, ia berteriak layaknya seorang polisi di medan pertempuran. Namun, usaha itu terus gugur setiap jarum mendekati lengannya. Sementara tangan kanannya menggenggam jemari rekannya dengan kencang.

Ingin turut membantu, datang rekan satunya lagi yang menggenggam tangan kiri polisi itu agar berhenti gemetar. Meski begitu ia tetap berteriak setiap kali jarum didekatkan. Ia bahkan mengaduh sebelum sempat jarum ditusukkan.

Tonton video polisi yang berteriak ketakutan DISINI

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 121.226 kasus, Meninggal: 5.593, Sembuh : 77.557

    🕔08 Agu 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG