Beragam Alasan untuk Mudik 10 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

01 Des 2020, 09:28:39 WIB Daerah
Beragam Alasan untuk Mudik 10 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Delapan orang warga Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan dan tiga warga Petarukan di Pemalang menjadi koran tewas dalam kecelakaan di Tol Cipali KM 78, Senin (30/11). Beragam alasan mereka melakukan perjalanan mudik yang berakhir maut tersebut.

Delapan warga Pekalongan adalah pemudik dari Jakarta tujuan Kesesi, Pekalongan. Tujuan pulang kampung beragam. Dari ingin menghadiri acara peringatan setahun meninggalnya orang tua, rindu anak hingga pulang karena ada orderan kerjaan.

Tiga dari delapan warga Kesesi yang tewas, merupakan satu keluarga, yakni ayah-ibu dan seorang balita. Ketiganya Maulana (31), Vina Mutiara (25) dan anaknya yakni Maura Adelia Putri (4). Ketiganya warga Desa Kalimade RT 04, RW 02, Kecamatan Kesesi, Pekalongan.

Baca Lainnya :

Mereka pulang kampung, berniat untuk menghadiri acara doa dalam rangka memperingati setahun meninggalnya ayah Vina Mutiara yang sedianya akan digelar pada Senin malam (30/11).

Di rumah duka sendiri, Senin malam tetap dilangsungkan acara doa dan tahlil. Namun, doa dan tahlil ini tidak saja ditujukan pada mendiang ayah korban saja, namun juga digelar untuk mendoakan ketiga korban kecelakaan di Tol Cipali tersebut.

Sementara itu, tidak jauh dari Desa Kalimade, yakni di Desa Sidomulyo, masih di satu Kecamatan Kesesi, satu korban tewas yakni Saefudin Zuhri (41). Ia pulang kampung karena kangen dua anaknya.

Korban ingin menemui Febriyanti Novitasari (18) dan Dafi Dwi Saputra (11), yang juga belum lama ditinggal ibunya yakni Daryati (38). Ibunya meninggal seratus hari yang lalu, karena sakit. Selain itu, juga ada tawaran pekerjaan membuat sumur bor di Desa Ujungnegoro dan Desa Gandarum, Kajen, Pekalongan.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 977.474
    Sembuh : 791.059
    Meninggal : 27.664
    Dirawat : 158.751

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia