'Bau Amis' Kasus GoTo-Telkomsel, Begini Kronologinya

18 Mei 2022, 11:23:21 WIBEkonomi


Saya buatkan kronologi kasus Telkomsel-GOTO. Siapa pun saya persilakan menyalin asal tak mengubah arti dan maksud. Tujuannya supaya pemirsa dinding saya yang wartawan mudah menulis berita; memudahkan pembaca yang advokat membangun teori kasus untuk pembuktian unsur tindak pidana; memudahkan pembaca yang aktivis antikorupsi untuk menyusun kampanye dan pelaporan ke penegak hukum (KPK, Kejagung, Kepolisian dsb); memudahkan pembaca mahasiswa untuk berdiskusi; memudahkan investor ritel jika ingin membuat pelaporan dugaan pelanggaran UU Pasar Modal ke OJK atau bersurat ke bursa; memudahkan masyarakat umum untuk bahan ngobrol di warung kopi atau membuat keputusan investasi personal.

Semoga begitu.

10 Desember 2015

Baca Lainnya :

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (AKAB) didirikan berdasarkan Akta No. 133 domisili Kota Jakarta Selatan dengan modal ditempatkan dan disetor penuh sebesar Rp2,54 miliar. Susunan pemegang saham adalah Sequoia Capital (20,7%), Nadiem Anwar Makarim (20,5%), NTH Gemma Inc (14,3%), NSI Moto Holdings (11,58%), Pacificse Enterprises Ltd (8,01%), Zander Universal Ltd (5,75%), dan lain-lain di bawah 5% (19,7%).

29 Juli 2019

Presiden Jokowi bertemu CEO Softbank Masayoshi Son di Istana Merdeka. Komisaris Utama Net Mediatama Wishnutama Kusubandio salah satu yang ikut pertemuan. Softbank menguasai setidaknya 40% saham Tokopedia (menurut dokumen Kr-Asia) melalui Softbank Vision Fund (29%) dan SB Global Champ Fund, SB Global Star Fund, SB PAN-ASIA Fund (8,8%). Selain Softbank, Alibaba melalui Taobao Cina Holdings menguasai 25% saham Tokopedia.

22 Oktober 2019


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook