Apple iWatch Bakal Dirilis Bulan Depan

21 Apr 2018, 23:49:09 WIB Teknologi
Apple iWatch Bakal Dirilis Bulan Depan

iWatch yang sudah lama dinanti-nanti oleh banyak pihak bakal secara resmi diluncurkan. Salah satu orang yang punya reputasi bagus dalam membocorkan informasi produk Apple, John Gruber, menyatakan bahwa iWatch akan direlease bulan depan.

Peryataan seorang publisher asal Philadelphia ini memang dipercaya banyak orang sebagai kebenaran. Pasalnya, Apple akan menggelar event pada 9 September mendatang. Kemungkinan besar, iPhone 6 sekaligus iWatch bakal secara resmi direlease pada saat yang bersamaan saat itu juga. Keihatannya, Apple benar-benar sibuk untuk menyiapkan dua produk ini mengingat persaingann yang semakin berat. Dengan meluncurkan dua produk sekaligus, diharapkan bakal mendobrak pasar dan menciptakan momentum positif.

Smartwatch ini diprediksi akan direlease dengan inovasi yang “out of the box” cirikhas Apple. iWatch diberitakan bakal menggunakan beberapa sensor yang dapat metrik-metrik kesehatan, seperti tingkat tekanan darah, tingkat denyut jantung atau bahkan tingkat gula darah si pengguna. Meski begitu, masih menjadi pernyataan bagaimana kualitas sistem internet yang ada pada iWatch.

Baca Lainnya :




Sekilas Info

  • Perang media India : umat Islam dipojokkan sebagai pembawa Virus Corona

    🕔03 Mei 2020
  • Positif Corona hingga hari ini : 20.796 kasus, Meninggal: 1.326, Sembuh : 5.057

    🕔23 Mei 2020

Berita Populer

kanan - Selamat Idul Fitri 1441 Hkanan - 100 Hari Jago Marketing, sambil Donasi Rumah Quran
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - Selamat Idul Fitri 1441 Hkanan - 100 Hari Jago Marketing, sambil Donasi Rumah Quran