Anti-Trump, Putri Penasihat Presiden AS Viral di TikTok

06 Jul 2020, 12:51:24 WIB Internasional
Anti-Trump, Putri Penasihat Presiden AS Viral di TikTok

Claudia Conway, putri Kellyanne Conway, salah seorang staf penasihat Presiden AS Donald Trump, ternyata memiliki pandangan politik yang bertolak belakang dengan sang ibu. Baru-baru ini, sosoknya viral lantaran getol mem-posting konten anti-Trump di TikTok.

Kepada 31 ribu pengikutnya di TikTok, remaja 15 tahun ini pernah mengunggah sebuah video yang bernada cibiran terhadap Trump. "Saya cinta Trump, tapi ganti kata 'cinta' dengan 'pikir kita bisa melengserkan Trump'," tulisnya seperti dikutip InStyle, Minggu (5/7/2020).

Claudia Conway juga vokal menyuarakan gerakan Black Lives Matter yang belakangan sedang menjadi isu hangat di AS untuk melawan rasialisme.

Baca Lainnya :

Dalam sebuah konten, Claudia Conway sempat mengutarakan alasannya berani bertentangan dengan orangtuanya untuk urusan pandangan politik.

"Percaya atau tidak, kamu bisa memiliki opini yang berbeda, tanpa dipengaruhi orangtuamu, hanya dengan mengedukasi diri sendiri. Pandanganku tidak ada hubungannya dengan orangtuaku," ungkap Claudia.

Belakangan, orantua Claudia diketahui berusaha membungkamnya. Ayah Claudia, George Conway, seorang pengacara, meminta media untuk berhenti menghubungi putrinya.

"Kepada para jurnalis, saya dan @kellyannepolls tidak mengizinkan adanya komunikasi antara Anda dan anak-anak kami yang di bawah umur, termasuk putri kami Claudia," kicau George di Twitter.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 392.934
    Sembuh : 317.672
    Meninggal : 13.411
    Dirawat : 61.851

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook