Anies Posting Sembako Dibiayai APBD DKI, Gerindra Minta Tak Dipersoalkan

20 Mei 2020, 04:30:30 WIB Politik
Anies Posting Sembako Dibiayai APBD DKI, Gerindra Minta Tak Dipersoalkan

Anggota Komisi III DPR RI dari fraksi Gerindra, Habiburokhman meminta agar postingan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal bantuan sosial dibiayai APBD DKI tidak dipersoalkan. Habib meminta agar pemerintah pusat dan daerah bergotong-royong dalam menangani Corona.

"Jangan berpolemik yang nggak substantif. Saya pikir nggak perlu dipertentangkan apa yang tertulis di paket bahan pokok yang didistribusikan pemprov atau kementerian, keduanya bukan bantuan tapi memang hak rakyat karena memang pakai uang negara," kata Habib saat dihubungi, Selasa (19/5/2020).

Baca Lainnya :

Menurut Habib hal yang patut diperhatikan saat ini adalah bantuan sosial itu tepat sasaran. Sehingga warga bisa memenuhi kebutuhannya.

"Yang penting adalah bagaimana jumlah bahan pokok yang didistribusikan mencukupi jumlah warga yang membutuhkan," kata dia.

Habib menyebut masih banyak warga DKI Jakarta yang belum menerima bantuan. Menurutnya banyak warga miskin yang kekurangan bahan pokok.

"Tiap malam saya keliling dapil saya Jaktim untuk distribusi bantuan. Saya lihat sendiri masih banyak warga miskin yang kekurangan bahan pokok," ungkpanya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 538.883
    Sembuh : 450.518
    Meninggal : 16.945
    Dirawat : 71.420

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia