Anies Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet Sindir Esemka

07 Mar 2021, 04:30:41 WIB Metropolitan
Anies Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet Sindir Esemka

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan bus listrik Transjakarta . Keberadaan bus listrik di Jakarta untuk udara bersih. Pada tahun 2030 diharapkan 80 persen armada Transjakarta menggunakan bus listrik.

Anies mengunggah bus listrik Transjakarta melalui Instagramnya kemudian dikutip SINDOnews, Sabtu (6/3/2021).

“Bus Listrik dari @dishubdkijakarta @dinaslhdki. Halo Sahabat Lingkungan. Tahukah kamu bahwa DKI Jakarta telah mempunyai Bus listrik?

Baca Lainnya :


Bus listrik Transjakarta. Foto: Dok SINDOnews

Beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum dapat mengurangi kendaraan berbahan bakar minyak di jalan, terlebih menggunakan bus listrik yang berbahan bakar baterai dan bebas emisi. Transportasi itu merupakan denyut nadi dalam kehidupan perkotaan, kita harus memastikan bahwa transportasi itu ramah lingkungan dan bebas polusi. Oleh karena itu Bus listrik hadir dalam sistem transportasi di DKI Jakarta.

Dengan menggunakan transportasi umum kita dapat mengurangi tingkat polusi udara dan emisi gas rumah kaca. Terlebih apabila Bus Kota menggunakan Bus listrik yang menggunakan baterai dan bebas emisi. Bus listrik bukan hanya lebih bersih, Bus listrik juga berjalan lebih halus, minim getaran, dan lebih tenang. Dengan menggunakan Bus listrik diharapkan warga Jakarta lebih nyaman dan Bahagia dalam bertransportasi,” tulis Anies.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.583.182
    Sembuh : 1.431.892
    Meninggal : 42.906
    Dirawat : 108.384

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook