Alasan Gerindra Terjunkan Sandiaga untuk Bobby-Aulia di Medan

21 Sep 2020, 05:48:45 WIB Politik
Alasan Gerindra Terjunkan Sandiaga untuk Bobby-Aulia di Medan

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan alasan pihaknya menerjunkan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno untuk memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilwalkot Medan, Sumatera Utara.

Dasco menegaskan bahwa seluruh kader Gerindra baik dari tingkat DPC hingga Dewan Pembina memang wajib memenangkan calon yang diusung Gerindra dalam Pilkada.

"Bahwa memenangkan calon yang diusung partai gerindra, itu merupakan satu hal yang tidak perlu dibesar-besarkan, karena itu adalah kewajiban selaku kader partai, apalagi wakil ketua dewan pembina partai Gerindra," kata dia dalam keterangannya, Minggu (20/9).

Baca Lainnya :

Dasco menerangkan sebagai tokoh yang memiliki pendukung banyak, Sandiaga Uno tak hanya akan membantu Bobby-Aulia di Pilwalkot Medan, namun juga di daerah-daerah strategis yang mengusung calon dari Partai Gerindra.

Sebagai informasi, Sandiaga adalah cawapres yang mendampingi capres Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 lalu. Ia menjadi cawapres setelah mundur dari jabatan Wakil Gubernur DKI hasil pemilihan Pilkada 2017 silam.

"Karena amanat partai dalam kongres luar biasa adalah mencari kemenangan yang sebanyak-banyaknya dalam pilkada," kata Dasco.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, diketahui masuk dalam struktur tim pemenangan pasangan Bakal Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 951.651
    Sembuh : 772.790
    Meninggal : 27.203
    Dirawat : 151.658

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook