Aksi Ngeri Persija Jakarta, Dikabarkan Segera Datangkan Michael Krmencik, Tom Rogic dan Yuto Ono!

20 Jun 2022, 08:52:29 WIBOlahraga
Aksi Ngeri Persija Jakarta, Dikabarkan Segera Datangkan Michael Krmencik, Tom Rogic dan Yuto Ono!

SALAH satu kontestan Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta terus berbenah diri menghadapi musim baru. Terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu secara serius bakal mendatangkan tiga pemain asing, yang punya kualitas mengerikan.

Adapun ketiga pemain asing yang akan diboyong Persija Jakarta adalah Tom Rogic, Yuta Ono, dan Michael Krmencik. Untuk dua nama pertama yang disebutkan, paling santer jadi rekrutan anyar Persija Jakarta musim depan.

Kabar terbaru juga menyebutkan, bahwa Persija Jakarta sudah melayangkan penawaran terhadap Tom Rogic. Gelandang serang yang kini bermain untuk Glasgow Celtic itu memang santer dikaitkan dengan Persija Jakarta dalam satu pekan terakhir.

Baca Lainnya :

Bahkan, menyusul penawaran Persija Jakarta itu, Tom Rogic sendiri langsung diberi tenggat hingga pekan depan. Pemain 29 tahun itu memang santer dikabarkan akan segera meninggalkan Glasgow Celtic musim depan.

Sebab demikian, Persija Jakarta sangat getol membajak pemain berdarah Australia tersebut. Sekadar diketahui, selama berseragam Glasgow Celtic pada musim 2021-2022, Tom Rogic sudah mengoleksi enam gol dan menyumbang 10 assist dalam 50 pertandingan.

Sementara itu, mengenai isu Yuta Ono, Persija Jakarta juga serius melakukan pendekatan terhadap pemain berdarah Jepang tersebut. Bahkan, disebutkan Persija Jakarta terus melakukan penjajakan dengan pemain yang kali terakhir bermain untuk Samut Prakan City, klub divisi pertama Liga Thailand.

Sedangkan, untuk Michael Krmencik, justru jadi yang paling banyak dibicarakan. Pasalnya, kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain internasional Republik Ceko itu sudah saling membuka komunikasi intens dengan Persija Jakarta.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook