Ahmad Dhani: Saya Akan Lawan Mereka yang Meremehkan Agama, Termasuk Jerinx

17 Mei 2020, 04:21:47 WIB Hiburan
Ahmad Dhani: Saya Akan Lawan Mereka yang Meremehkan Agama, Termasuk Jerinx

Sidang Ahmad Dhani

Nantinya, video tersebut dapat juga dijadikan sebagai suatu bentuk pertanggungjawaban Jerinx terkait pernyataannya tentang agama.

"Makanya, aku menuntut untuk dia menjelaskan. Kalau enggak dijelaskan, berarti cuma tahu judulnya saja, isinya enggak ada. Jelaskan, dong, kalau agama itu konspirasi. Kalau enggak, ya, banyak orang jadi marah. Marah bukan karena pernyataannya, tapi karena enggak ada juntrungannya, agama konspirasi itu apa," terang Dhani.

Dalam kesempatan tersebut, Dhani mengakui telah menolak tantangan Jerinx untuk berdiskusi terkait hal tersebut di Instagram. Sebab, Dhani menilai kualitas suara di media sosial tidak bagus. 

Namun, bila Jerinx mau datang ke Jakarta untuk bertatap muka dan berdiskusi soal agama yang dianggap konspirasi, Dhani menerima dengan tangan terbuka. 

"Ya, terbuka untuk dialog, dia sudah WA saya, dia pengin berdiskusi, oke. Kita lakukan di Jakarta. Saya enggak mau diskusi di IG karena IG live sound-nya jelek. Saya mau diskusi di Jakarta," pungkas Ahmad Dhani.

[Sumber Berita]


<< Kembali ke Halaman Sebelumnya




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 381.910
    Sembuh : 305.100
    Meninggal : 13.077
    Dirawat : 63.733

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV