Ada-ada Aja Gaya Mendagri Kenakan Masker Menyerupai Wajahnya

29 Mei 2020, 13:29:16 WIB Metropolitan
Ada-ada Aja Gaya Mendagri Kenakan Masker Menyerupai Wajahnya

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian tampil beda di depan awak media saat menggelar jumpa pers terkait kunjungan Satuan Tugas Lawan Covid-19 ke kantor Kemendagri di Jakarta, Kamis (28/5). Tito tampak mengenakan masker menyerupai wajahnya seolah seperti sedang tersenyum.

"Kalau dari lifestyle sekarang masih menggunakan surgical mask karena belum ngetrend, nanti semuanya akan ngetrend, nanti mungkin ada warnanya aneh-aneh, ada yang pakai batik, nah kalau saya mau wajah saya sendiri," kata Tito saat ditanya wartawan soal masker yang ia kenakan.

Menurut Tito tidak ada yang bisa memprediksi kapan Covid-19 akan berakhir. Oleh karena itu masker menurutnya menjadi benda yang wajib dimiliki oleh setiap orang saat ini untuk memproteksi diri dari Covid-19.

Baca Lainnya :

"Dulu orang aneh ada orang bawa-bawa handphone (HP) itu, lama-lama HP ini menjadi bagian dari tubuh," ujarnya.

Tito tampak berhasil mencuri perhatian wartawan dan anggota Satgas Lawan Covid-19 yang datang. Berdasarkan pantauan Republika, sejumlah anggota Satgas Lawan Covid-19 DPR lain juga tampak penasaran dan membicarakan masker yang digunakan Tito. Bahkan anggota Komisi III DPR Habiburokhman sampai menggeser posisinya berdiri untuk melihat masker apa yang digunakan Tito.

[Sumber Berita]




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 64.958 kasus, Meninggal: 3.241, Sembuh : 29.919

    🕔07 Jul 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG