9 Jenis Pelukan dan Makna di Baliknya

23 Okt 2020, 05:46:48 WIB Gaya Hidup
9 Jenis Pelukan dan Makna di Baliknya

Beragam karakter orang, beragam pula cara mereka mengekspresikan diri. Pelukan jadi salah satu bentuk ekspresi diri.

Di Indonesia, pelukan mungkin bukan cara mengekspresikan diri atau cara berkomunikasi yang umum karena hanya dilakukan pada orang terdekat atau pasangan. Namun bukan berarti Anda bakal memeluk pasangan dan teman dengan cara yang sama bukan?

Bentuk pelukan ada beberapa macam. Tiap-tiap tipe menggambarkan relasi Anda dengan orang yang Anda peluk. Pun lewat cara berpelukan, Anda bisa menyampaikan dukungan tanpa perlu berkata-kata.

Baca Lainnya :

1. Warm bear

Bagaimana Anda memeluk teman baik setelah lama tidak berjumpa? Inilah yang disebut dengan pelukan 'warm bear'. Melansir dari Stylecraze, pelukan seperti ini begitu erat dan penuh kehangatan. Terselip rasa bahagia sekaligus segudang emosi dalam pelukan ini. Pelukan seperti ini juga seperti mengomunikasikan bahwa mereka yang Anda peluk benar-benar berarti dalam hidup dan menempati posisi penting di hati.

2. Pelukan dari belakang

Pelukan dari belakang lebih seperti sebuah kejutan dengan nuansa kejahilan. Bayangkan, Anda yang tengah sibuk melakukan sesuatu dipeluk dari belakang dengan erat oleh si dia. Namun pelukan ini akan meninggalkan rasa nyaman, aman dan amat dicintai.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 538.883
    Sembuh : 450.518
    Meninggal : 16.945
    Dirawat : 71.420

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia