4 Poin Klarifikasi Ike Muti soal Hapus Foto Jokowi

02 Agu 2020, 14:02:26 WIB Metropolitan
4 Poin Klarifikasi Ike Muti soal Hapus Foto Jokowi

Artis Ike Muti akhirnya minta maaf usai disomasi Pemprov DKI. Dia membuat klarifikasi dan menjelaskan asal muasal dia merasa diminta menghapus foto bersama Presiden Joko Widodo demi bisa tampil di sebuah film.

Klarifikasi itu dia tulis di Instagram, Minggu (2/8/2020). Ike Muti mengaku awalnya mendapat tawaran dari Marantika Agency untuk tampil dalam web series. Namun, pada akhirnya dia tidak mendapatkan peran itu.

Dalam percakapan telepon, Ike Muti mengaku diberi tahu oleh Marantika Agency bahwa dia harus menghapus foto bersama Jokowi apabila hendak tampil di web series itu. Dia mengaku kecewa lalu posting di Instagram.

Baca Lainnya :

Belakangan, dia baru tahu bahwa posting-annya viral hingga disomasi Pemprov DKI. Ike Muti mengaku tidak ada niat berbohong dan minta maaf.

"Saya sampaikan bahwa sama sekali tidak ada niatan saya menyampaikan kebohongan apalagi sampai merugikan nama baik Pemda Provinsi DKI Jakarta. Jelas bahwa informasi tersebut sesungguhnya bukan bersumber dari saya. Namun bagaimanapun saya meminta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan. Saya juga telah menghapus postingan saya sebelumnya," tulis Ike Muti.

Berikut ini klarifikasi lengkap Ike Muti yang terdiri dari 4 poin:

Menunjuk postingan saya sebelumnya pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2020, dengan ini saya sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 368.842
    Sembuh : 293.653
    Meninggal : 12.734
    Dirawat : 62.455

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook