Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Viral Warung Rawon Tutup Gara-gara Ulah Food Vlogger

Oktober 04, 2024 Last Updated 2024-10-04T04:09:11Z


Baru-baru ini, seorang Food Vlogger jadi perhatian. Sebab karena videonya, disebut membuat sebuah warung rawon tutup.


Hal ini viral di media sosial beberapa hari terakhir. Ini berawal dari salah satu video kunjungan akun @depiprt_ yang mengunjungi warung makan Mamiku yang berada di Yogyakarta.


Warung itu sudah beroperasi 19 tahun lamanya. Tempat makan itu menyajikan masakan rawon dan telah dikunjungi banyak orang.


Dalam video itu dia mengomentari rasa rawon dari tempat makan itu. Salah satunya membahas soal rasa makanan tersebut.


"...Kuahnya keasinan. Taugenya dipisah juga jadi rasa langu dan ganggu karena disiram kuah panas. Dimakan dengan kemangi juga nggak cocok karena bukan pecel lele. Rasanya nggak beda jauh sama soto cuma kuahnya lebih hitam dari kluwek tetapi gak ada aroma tinta cuminya dan gak ada aftertaste pahitnya," kata Debi dalam video, yang dikutip dari Detik Food.


Karena video reviewnya itu membuat warung makan tutup.


Banyak pengguna media sosial yang marah dengan hasil unggahan itu. Akun X @txtdrkuliner mengunggah postingan jika @depiprt_ masuk daftar hitam pelaku bisnis kuliner.


Diketahui pula, Debi telah meminta maaf langsung kepada pemilik Mamiku, Gilang Putut. Keduanya juga telah bertemu langsung, Debi juga kembali menyatakan permintaan maafnya pada Mamiku terkait videonya.

×