Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kaesang Pangarep Berkelakar akan Beri Hadiah Jet Pribadi untuk Kader PSI yang Menangkan Ridwan Kamil-Suswono pada Pilkada Jakarta

Oktober 01, 2024 Last Updated 2024-10-01T02:22:19Z


Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep lagi-lagi berkelakar soal pesawat jet pribadi yang kontroversi terkait dengan dirinya saat berkunjung ke Amerika Serikat. Hal itu kini diungkapkannya dalam agenda Kopdarwil bersama Ridwan Kamil-Suswono. 


Mulanya, ia meminta agar seluruh kader PSI, terutama kader yang menang di Pemilu 2024 lalu sebagai anggota DPRD DKI Jakarta untuk memenangkan RidwanKamil-Suswono. 


"Pada pengin semangat Jakarta lebih maju? Ya pilih Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono, siap ya? Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono saya ada hadiah," kata Kaesang pada Sabtu (28/9) lalu.


Di sini lah ia berkelakar soal pesawat jet pribadi. Ia menjanjikan hadiah itu adalah pesawat jet pribadi.


"Hadiahnya sangat menarik. Sangat mahal. Ini karena tadi saya bilang hadiahnya mahal, hadiahnya mewah, mintanya sepeda. Karena saya tadi mau kasih private jet," tukas Kaesang.

 

Terlepas dari itu, anak bungsu Presiden Joko Widodo itu berpesan kepada delapan anggota DPRD DKI Jakarta dari PSI setia mengawal RK-Suswono bila terpilih. 


"Tetap kritis, gak apa-apa. Saya kira Pak Ridwan Kamil senang kalau kita kritisi setiap hari," paparnya.

×