Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Remaja Tanpa Identitas Tewas karena Kecelakaan Maut, Kendarai Sepeda dan Pakai Baju Putih

September 17, 2024 Last Updated 2024-09-17T04:19:22Z


Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Sabtu, (14/9/2024) mengakibatkan seorang anak laki-laki yang diperkirakan berumur 15 tahun, tewas.


Korban tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain yang melaju di arah yang sama.


Ipda Bobby Pangestu Nugroho, Kanit Gakkum Satlantas Polres Purworejo, menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di daerah Desa Klepu, Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo.


"Lokasi kecelakaannya ada di Depan balai Desa Klepu mas," kata Ipda Bobby pada Selasa (17/9/2024).


Ipda Bobby mengatakan, seorang remaja laki-laki tersebut mengendarai sepeda. Ia mengenakan baju putih dengan sedikit corak ornamen.


Jenazah korban awalnya berada di RS Palang Biru Kutoarjo, namun belum diketahui identitasnya. Hingga berita ini diturunkan korban sudah dipindahkan ke RSUD Tjitrowardojo.


Pengendara lainnya kata Ipda Boby, juga meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit.


"Pengemudi kendaraan yang menabrak remaja tersebut juga mengalami kecelakaan dan meninggal dunia," ujar Ipda Bobby.


Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi korban dan mencari penyebab pasti dari kecelakaan ini.


Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau mengenal korban diharapkan segera menghubungi pihak RSUD Tjitrowardojo Purworejo atau kantor polisi terdekat.


"Untuk jenazah kemarin di pindahkan ke RSU Tjitrowardojo, belum terkondisi dengan keluarganya karna tidak membawa identitas," tutupnya.

×