Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kisah Peraih 2 Medali Emas Olimpiade yang Cium Tangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena Kagum kepada Kualitas Idolanya

September 06, 2024 Last Updated 2024-09-06T04:19:33Z

KISAH peraih dua medali emas Olimpiade yang cium tangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena kagum kepada kualitas idolanya menarik untuk diulas. Sosok itu adalah Lee Yang/Wang Chi-Lin.


Ganda putra asal Taiwan itu mencuri perhatian belakangan ini. Betapa tidak, Lee/Wang mencetak sebuah prestasi spesial!


Lee Yang/Wang Chi-Lin


Mereka meraih medali emas secara beruntun di Olimpiade. Setelah menjadi yang terbaik di Tokyo 2020, Lee/Wang menyabet kepingan berharga tersebut di Paris 2024!


Tak hanya kehebatan di dalam lapangan yang membuat nama mereka harum. Sikap rendah hati Lee/Wang sanggup mencuri perhatian pencinta bulu tangkis terutama dari Indonesia.


Ya, mereka pernah mencium tangan Ahsan/Hendra! Momen itu terjadi pada Olimpiade Tokyo 2020.


Kala itu, Lee/Wang berhasil menumbangkan The Daddies di babak semifinal. Usai pertandingan, keduanya mencium tangan Ahsan/Hendra sebagai tanda hormat.


Selain itu, keduanya sempat membungkukkan badan di depan pebulu tangkis ganda putra Indonesia tersebut. Mereka betul-betul menghormati Ahsan/Hendra yang bisa dibilang sudah melegenda.


Dalam sebuah wawancara, Lee/Wang mengaku mengidolai Ahsan/Hendra. Hal tersebut wajar mengingat sang senior punya deretan prestasi mentereng, termasuk juara dunia tiga kali.


Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan


"Sangat menyenangkan bermain di pentas sebesar ini (di Olimpiade Tokyo 2020). Kami bermain dengan idola kami dan setiap poinnya sulit untuk dan ada juga sangat bagus,” kata Wang, dikutip dari laman resmi BWF.


Itulah kisah peraih dua medali emas Olimpiade yang cium tangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena kagum kepada kualitas idolanya. Semoga informasi ini berguna untuk pembaca sekalian.

×