Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cristiano Ronaldo Pecah Rekor, Buka YouTube Langsung 1 Juta Subscriber

Agustus 22, 2024 Last Updated 2024-08-22T06:39:47Z


Cristiano Ronaldo merambah ke dunia YouTube. Ia baru saja meluncurkan kanal Youtube miliknya sendiri dan langsung mencetak rekor.


Megabintang asal Portugal itu mendapat lebih dari 1 juta pelanggan dalam 90 menit pertama setelah kanal YouTube miliknya dibuka.


Dengan nama UR·Cristiano, kanal tersebut kini mengunggah 19 video berdurasi pendek dan cuplikan (shorts). Topiknya beragam, namun tak lepas dari kehidupan pribadi Ronaldo.


"Penantian telah berakhir. Saluran @YouTube saya akhirnya hadir! SIUUUbscribe dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan baru ini," tulis Ronaldo di akun media sosialnya, dikutip dari AlJazeera, Kamis (22/8/2024).


Beberapa jam setelah mengunggah video pertamanya, 1,69 juta pelanggan telah bergabung dengan saluran digital yang baru diluncurkan.


Ronaldo cukup aktif di berbagai media sosial. Dia tercatat memiliki 112,5 juta pengikut di platform X, 170 juta di Facebook, dan 636 juta di Instagram.


Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan pembuka Liga Pro Saudi melawan Al-Raed pada Kamis.

×