Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Nissan Serena e-Power Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp 635 Juta

Juli 19, 2024 Last Updated 2024-07-19T03:31:48Z


Nissan Distributor Motor Indonesia ikut partisipasi di pameran GIIAS 2024. Dalam hajatan otomotif tahunan tersebut, generasi terbaru dari Nissan Serena dengan kode bodi C28 menggunakan teknologi e-Power mengaspal.


Pabrikan juga merayakan eksistensinya yang ke-50 tahun di Indonesia, membawa semangat kebebasan mobilitas yang diejawantahkan lewat model-model Nissan, salah satunya mobil konsep terbaru yang sebelumnya debut di pameran Japan Mobility Show 2023.


"Nissan Hyper Tourer, ini adalah pertama di Indonesia, MPV listrik yang mencerminkan mobilitas masa depan, mengombinasikan 'ruang tamu' yang premium dengan kesenangan sebuah kendaraan penumpang," terang President of Nissan ASEAN and Thailand, Toshihiro Fujiki di ICE BSD, Tangerang, Rabu (17/7/2024).


Tak cuma itu, Nissan Indonesia juga memberikan treatment yang spesial untuk mobil listrik mereka, Nissan Sakura yang menempati area khusus. Ada juga Nissan Ariya sebagai SUV listrik, serta Nissan Leaf sebagai produk debutan di segmen elektrifikasi.


"Kami juga menyambut model e-Power kedua untuk Indonesia, model yang telah diantisipasi yaitu Serena next generation, menandakan capaian baru perjalanan Nissan di Indonesia," lanjutnya.


Nissan Serena di Indonesia pertama kali hadir pada 1995 (C23), kemudian berlanjut model C24 pada 1999, lalu Serena C26 pada 2013. Berikutnya untuk Serena C27 dipasarkan di Indonesia pada 2019, dan terbaru Serena C28 masuk Tanah Air di 2024 ini.


"Selama 29 tahun Nissan terus melakukan inovasi pada Serena. Serena mengusung konsep big, easy, dan fun. Pengembangan Serena yang selalu berpegang pada konsep inilah yang membuat all new Nissan Serena e-Power dilengkali interior luas, memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara," imbuhnya.


Di atas kertas teknologi e-Power pada Nissan Serena terbaru ini menjanjikan tenaga 160 dk dengan torsi 315 Nm. Menariknya khusus model yang dijual di Indonesia, telah dilengkapi fitur keselamatan aktif ProPILOT Assist.


Nissan Serena e-Power dijual di Indonesia dalam dua pilihan warna: single-tone Rp 635 juta dan dual-tone Rp 639,5 juta.

×