Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mbappe KW Berkostum Polisi Bikin Geger Gandeng Wanita Indonesia,Warganet Malah Dibuat Pangling

Juli 15, 2024 Last Updated 2024-07-15T06:11:55Z


Kylian Mbappe KW alias palsu bikin geger media sosial karena menggandeng wanita asli Indonesia.


Sosok muka pria Indonesia ini disebut mirip dengan bintang Timnas Prancis Kylian Mbappe.


Menariknya, Mbappe KW ini tampil gagah dengan seragam Akpol bercorak coklat.


Kemiripan sosok pria yang diketahui bernama asli Raymond Julian itu sampai viral dan ramai diperbincangkan di media sosial X dan TikTok.


Bahkan, warganet sampai memberikan julukan pria itu Mbappe Akpol.


Mbappe Akpol muncul berawal dari seorang pengguna TikTok dengan username @justpiohere mengunggah foto dirinya dengan kekasihnya.


Si pengguna TikTok wanita asal Indonesia ini sedang mengikuti tren di TikTok soal tipe pasangan dan realisasi pasangannya.


Dia menyebutkan jika tipe pria favoritnya adalah seperti pemain sepak bola Prancis, Kylian Mbappe.


Ajaibnya, ternyata pasangannya memiliki wajah yang begitu mirip dengan sang bintang sepak bola.


Pria itu mirip Kylian Mbappe hampir di seluruh look-nya.


Rambut cepak, kulit sawo matang, hingga kontur wajah dan bentuk hidung.


Ditunjukkan di video TikToknya, pria mirip Mbappe tersebut tampak berseragam polisi.


Itulah yang menyebabkan viral di Twitter mengenai "Mbappe Akpol' hingga menjadi trending.


Tak sedikit warganet yang mengkaitkan kemunculan sosok Mbappe Akpol dengan kegagalan Timnas Prancis di Euro 2024.


Ada yang bergurau, bahwa Mbappe sengaja ngalah di semifinal Euro 2024 demi menjadi Akpol.


"Gagal Euro enggak masalah, yang penting tembus Akpol," tulis salah satu akun warganet @mulessekali.


"Pantes nih, sengaja ngalah di Euro 2024," komentar warganet lainnya dengan bubuhan emoticon ketawa.


Profil Kylian Mappe


Kylian Mbappe memiliki nama asli Kylian Mbappe Lottin.


Pria Perancis ini lahir pada 20 Desember 1998.


Mbappe merupakan pemain sepak bola profesional Perancis.


Dia bermain sebagai penyerang untuk Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis.


Kylian Mbappe sudah menonjol pada usia dini, dia menjadi bintang bagi akademi remaja di AS Bondy.


Mbappé memulai karir sepakbolanya di AS Bondy yang mana sang ayah menjadi pelatih pada akademinya tersebut.


Setelah itu ia melanjutkan karir sepakbolanya menuju akademi Clairefontaine.


Dia lulus dari akademi ini pada tahun 2011.


Akademi tersebut merupakan salah satu yang terbaik di Perancis.


Thierry Henry, William Gallas, Blaise Matuidi, hingga Nicholas Anelka merupakan sederet nama besar yang lulus dari akademi Clairenfontaine.


Mbappe menunjukkan beberapa aksi mengesankan selama berada di akademi Clairefontaine.


Penampilan mengesankannya itu membuat banyak klub Perancis dan Spanyol seperti Real Madrid dan Valencia menjadi tergoda dan mencoba untuk mengontraknya.


Kemudian Mbappé juga pernah melakukan trial ke klub Inggris bersama Chelsea untuk melakukan percobaan ketika ia masih berusia 11 tahun, bahkan ia juga sempat menjalani sebuah pertandingan untuk tim muda Chelsea melawan Charlton.


Karena telenta luar biasa yang dimiliki Mbappe, ia sempat diajak oleh Zinedine Zidane untuk bergabung dengan Real Madrid, namun karena alasan tertentu sang ayah lebih mempercayai AS Monaco ketimbang Madrid bagi Mbappe untuk menapaki karir professionalnya.


Benar saja, semenjak memulai debutnya bersama AS Monaco pada 2 desember 2015 Mbappe berhasil menjadi permain paling muda yang memulai pertandingan pertamanya bersama Monaco.


Tercatat, ia sudah tampil bersama AS Monaco di usia nya yang baru menginjak 16 tahun 347 hari. Mengalahkan rekor yang dipegang oleh Thierry Henry saat memulai debutnya bersama Monaco di usia 17 tahun 14 hari.


Mengenai hal tersebut, Henry tidak pernah menyangka bahwa dulu bocah 5 tahun yang pernah berfoto dengan dirinya itu akan memecahkan rekornya di AS Monaco.


Pada 20 Februari 2016, Kylian Mbappe mencetak gol pertamanya di Ligue 1. Gol itu ia lesakan ke gawang ES Troyes AC dikandang AS Monaco, yang akhirnya membuat ia menjadi pencetak gol tim pertama termuda dalam sejarah AS Monaco.


Seiring berjalannya waktu, Kylian mbappe mulai dianggap sebagai titisan Thiery Henry.


Hal tersebut cukup beralasan mengingat satu persatu pencapaian mantan striker Arsenal itu berhasil dia lampaui. Salah satunya sebagai pencetak gol termuda.


Maret 2016, AS Monaco bergerak cepat dengan memberinya kontrak berdurasi lima tahun.


Ligue 1 musim 2016/17 menjadi ajang bagi Mbappe untuk unjuk kebolehan. Gol demi gol tercipta dari kakinya, rekor demi rekor berdatangan.


Satu di antaranya adalah pencapaian sebagai pemain termuda yang mencetak hattrick di kasta tertinggi sepakbola Prancis yakni di usia 18 tahun 2 bulan.


Di musim tersebut Mbappe tampil gemilang dan berhasil membawa AS Monaco meraih gelar juara Ligue 1 pertamanya sejak tahun 2000.


Pada musim itu Total Mbappe berhasil mencetak 26 gol dari 44 kali penampilan di semua ajang, termasuk di Liga Champions.


Selain Thierry Henry. Mbappe juga pernah bertemu dengan pemain dunia lainnya yaitu Cristiano Ronaldo.


Mbappe mengaku bahwa pertemuannya dulu dengan sang idola di kamp latihan Real Madrid banyak mengubah hidupnya. Ia sangat terinspirasi dengan sosok Ronaldo.


Namun kini, ia harus menjadi dirinya sendiri karena beban masa depan sepakbola dunia ada di kedua pundaknya.


Setelah menjadi sosok fenomenal sejak bermain bersama AS Monaco.


Mbappe terus menujukkan kualitasnya sebagai pemain muda paling bertalenta.


Hingga pada akhirnya pada 31 Agustus 2017 ia direkrut oleh PSG dengan status pinjaman. Dia mencetak gol pada debutnya di tanggal 8 September 2017 saat meraih kemenangan 5-1 atas Metz di Ligue 1, di mana Benoit Assou Ekota mendapatkan kartu merah karena melanggarnya.


Empat hari berselang, Mbappé mencatatkan gol pertamanya di Eropa untuk kemenangan Les Parisiens 5-0 di kandang Glasgow Celtic dalam laga penyisihan grup Liga Champions.


Mbappe segera menjadi starter reguler dan pencetak gol untuk tim pertama di musim 2016-17, membantu klub mendapatkan gelar pertama mereka di Ligue 1 di usia tujuh belas tahun.


Musim berikutnya, Kylian Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kontrak pinjaman, dengan kesepakatan di tempat untuk dapat bergabung dengan klub secara permanen di akhir musim dengan biaya sekitar €180 juta.


Mbappe membuat debut internasional tim senior Perancis pada Maret 2017, setelah sebelumnya mewakili mereka di u-17 dan u-19 .


Sementara bersama Timnas Prancis Mbappe melakukan debutnya pada 25 maret 2017 melawan Luxemburg dalam laga kualifikasi piala dunia 2018 yang dihelat di kota paris.


Sementara untuk gol perdananya buat timnas senior terjadi Pada tanggal 31 Agustus 2017, di pertandingan kualifikasi piala dunia 2018 melawan Belanda.


Berkat penampilan gemilangnya bersama PSG, ia pun masuk menjadi bagian dari skuad prancis di piala dunia 2018, dan di ajang tersebut Mbappe mampu membawa prancis keluar sebagai juara dunia setelah mengalahkan Kroasia di final dengan skor 4-2 dimana mbappe berhasil mencetak 4 gol di Rusia 2018, salah satunya adalah ke gawang Kroasia.


Selain itu, mbappe juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik diajang bergengsi tersebut.


Melihat fenomena Mbappe yang sedang menjadi pembicaraan dunia, membuat banyak pesohor sepakbola berkomentar dengan kemampuan olah bola remaja 19 tahun itu, di antaranya diungkapkan oleh Bacary Sagna.


“Mbappe adalah pemain yang sangat bagus. Dirinya mengingatkanku pada sosok Thierry Henry. Dia masih muda dan akan meraih banyak gelar sepanjang karirnya," katanya.


“Bagiku tidak akan ada Thierry Henry yang lain. Namun melihat kualitas yang ada pada dirinya, tak sulit baginya untuk bisa melampaui Thierry Henry,” Kata Arsene Wenger.


“Dia masih berusia 18 tahun dan sudah menunjukkan kualitas yang luar biasa. Aku yakin dia akan memenangkan banyak gelar dalam hidupnya,” kata Bernardo Silva.


Selama berkarir sebagai pemain sepakbola, Mbappe sudah cukup banyak meraih gelar baik secara tim maupun individu.

×