Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Fans Geram ke Rekan Setim Cristiano Ronaldo di Portugal yang Tonton Lionel Messi Angkat Copa America

Juli 18, 2024 Last Updated 2024-07-18T04:08:23Z


Para penggemar mengungkapkan pendapat mereka di media sosial ketika rekan setim Cristiano Ronaldo di Portugal, Joao Felix, terlihat di final Copa America 2024, di mana Argentina yang dipimpin Lionel Messi mengangkat gelar.

La Albiceleste mengalahkan Kolombia 1-0 pada 14 Juli, di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida.

Awal bulan ini, Joao Felix mendapat kritik pedas karena ia menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti saat adu penalti di laga perempat final Portugal melawan Prancis di Euro 2024.

Kekalahan adu penalti 5-3 menyebabkan tersingkirnya Selecao dari turnamen tahun ini. Kejuaraan Eropa.

Penggemar sepak bola di X menganggap kehadiran Joao Felix di final Copa America 2024 sebagai bukti dukungannya terhadap Lionel Messi dan mengolok-olok penyerang Portugal itu. Berikut beberapa reaksi mereka:

Seorang penggemar menulis:

"Setelah gagal di negaranya sendiri. Dia mungkin orang yang paling dibenci di Portugal saat ini. Guy pastinya adalah penggemar Messi."

Yang lain menambahkan:

"Dia adalah anak penggemar Messi terbesar."

"Lmao ini yang disebut agen ganda. Harus menghormatinya," timpal fans lainnya.

Yang lain memposting:

"Legenda."

“Dia datang untuk menyaksikan tanda-tanda dan keajaiban keajaiban Messi,” tulis yang lain.

Seorang pengguna menulis:

"Gagal satu-satunya penalti yang membuat tim Anda tersingkir dari EURO, lalu pergi ke Amerika dan membuat KAMBING cedera adalah pekerjaan buruk. Sepak bola belum pernah melihat kutukan yang lebih besar daripada orang ini."

Sementara yang lain menulis:

Itu pasti menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Joao Felix! Menyaksikan Messi dan Argentina meraih gelar Copa America di Hard Rock Stadium adalah kenangan yang tidak akan ia lupakan.

Lionel Messi memenangkan gelar Copa America keduanya bersama Argentina pada hari Minggu, dengan gelar pertama datang pada tahun 2021.

Pedro Mendes berbicara tentang 'impian' yang mengakhiri karier Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Mantan gelandang Portugal Pedro Mendes berbicara tentang masa depan ideal di mana Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengakhiri karir bersama di klub yang sama. Namun, mantan bintang Porto itu juga menyebutkan bahwa hal itu mungkin tidak akan pernah terjadi.

Dalam wawancara dengan BoyleSports, Mendes berkata (via GOAL):

“Jika Cristiano Ronaldo bergabung dengan Inter Miami, itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi para penggemar dan luar biasa bagi sepak bola di Amerika. Ini berarti bahwa dua pemain terbaik dalam sejarah dan masa depan sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan mengakhiri karier mereka bersama-sama. sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Namun, saya tidak dapat melihatnya terjadi.

Lionel Messi juga baru-baru ini memenangkan Piala Dunia FIFA 2022 dan Piala Champions CONMEBOL–UEFA bersama Argentina.
×