Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Biadab Ayah Mertua Perkosa Menantu yang Terbaring Sakit saat Rumah Sepi

Juli 05, 2024 Last Updated 2024-07-05T02:54:01Z

Ayah mertua yang satu ini benar-benar biadab karena tega memperkosa menantunya sendiri. Nasib pilu ini menimpa wanita berinisial DZ (31) di Langgam, Pelalawan, Riau.


Ia diperkosa oleh ayah mertua sendiri saat sakit dan ditinggal suaminya mencari kayu bakar. Pelaku berinisial UH (46) kini telah ditangkap polisi.


Atas perbuatannya itu, UH telah ditangkap oleh tim Polsek Langgam. Dia dijebloskan ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.


Mirisnya, pelaku memanfaatkan kondisi korban yang sedang terbaring sakit. Selain itu pelaku juga memanfaatkan situasi rumah yang sepi ketika suami korban pergi mencari kayu bakar.


Peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelawan, Riau. Kapolsek Langgam, Iptu Alferdo Krisnata Kaban mengatakan, pelaku memerkosa korban yang sedang terbaring sakit.


"Aksi tersebut dilakukan pelaku di dalam rumahnya pada Minggu (16/6/2024), sekira pukul 10.00 WIB. Pelaku merupakan mertua korban," ujar Alfredo kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Kamis (4/7/2024).


Dijelaskan Alferdo, situasi di dalam rumah pelaku saat itu sedang sepi. Hanya ada pelaku dan menantunya. Sementara suami korban pergi bekerja mencari kayu bakar.


Saat itu, pelaku masuk ke dalam kamar korban yang tengah terbaring sakit. Setelah melakukan aksinya, pelaku mengancam korban agar tidak memberitahu siapapun tentang kejadian tersebut.


Namun, korban akhirnya memberanikan diri untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Langgam. Berdasarkan laporan korban, petugas melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.


"Pelaku mengakui perbuatannya. Saat ini, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan di Mapolsek Langgam," kata Alferdo.


Pelaku, tambah dia, dijerat dengan Pasal 285 KUHP dan atau Pasal 289 KUHP. Ancaman hukuman 12 tahun penjara.

×