Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

7 Rekomendasi Drakor Mirip Red Swan, Genre Makjang dan Action

Juli 20, 2024 Last Updated 2024-07-19T22:51:52Z


Red Swan merupakan drakor orisinal terbaru Disney+ Hotstar yang dibintangi Kim Ha Neul dan Rain. Kisahnya mantan polisi yang menjadi bodyguard dari menantu konglomerat untuk menyelidiki kematian temannya. Drakor ini memadukan tema perselingkuhan, balas dendam, dan perebutan harta.


Buat kamu yang mencari rekomendasi drakor dengan tema mirip Red Swan, deretan judul berikut ini bisa jadi pilihan. Semuanya didominasi genre makjang dan action yang pastinya seru ditonton. Yuk, simak.


1. Sosok bodyguard kece yang punya kisah cinta dengan anggota keluarga konglomerat yang tak bahagia juga ada di The K2 (2016)


2. Di Nothing Uncovered (2024), Kim Ha Neul juga memerankan istri dari anak konglomerat yang diselingkuhi dan tak mendapat restu mertua


3. Tak hanya Red Swan, Rain tampil kece sebagai pengawal artis yang berniat balas dendam, tapi berakhir jatuh cinta di A Love to Kill (2005)


4. Meski tanpa loveline, karakter pengawal gagah selalu siap melindungi, tapi punya niat tersembunyi juga ada dalam drakor Blood Free (2024)             


5. Mirip kisah Oh Wan Soo di Red Swan, suami dari tokoh utama Wonderful World (2024) selingkuh dengan sahabat yang dianggap adik oleh sang istri


6. Berbeda dari drakor bertema perselingkuhan lain, couple di Love Affairs in the Afternoon (2019) direstui untuk selingkuh. Mirip couple di Red Swan


7. Suami tak setia, mertua toksik, hingga bodyguard kece yang jadi premis utama di Red Swan juga bisa kamu temui dalam The Last Empress (2018-2019)

×