Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Nathan Tjoe-A-On Ungkap Kapan Akan Gabung Timnas Indonesia bersama Thom Haye

Mei 18, 2024 Last Updated 2024-05-18T11:24:18Z


Nathan Tjoe-A-On akan segera kembali unjuk gigi bersama Timnas Indonesia senior. Ia mengaku bakal satu penerbangan bersama Thom Haye nantinya.


Shin Tae-yong sudah merilis 22 nama pemain yang dipanggil untuk laga lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, masing-masing pada 6 dan 11 Juni mendatang.


Selain itu, Timnas Indonesia akan beruji coba kontra Tanzania terlebih dahulu pada 2 Juni di Stadion Madya. Nathan mengaku akan datang bersama Thom ke Jakarta sejak Mei.


“Saya akan datang ke Jakarta pada 26 Mei bersama Thom Haye. Kami akan berada dalam penerbangan yang sama. Saya senang bisa kembali ke tim nasional dan saya ingin memenangkan 2 pertandingan ini,” katanya kepada kumparan, Minggu (18/5).


Nathan menunjukkan performa apik bersama Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 lalu. Posisi aslinya bek kiri, pemain 22 tahun itu ternyata juga andal bermain sebagai bek tengah dan gelandang tengah.


Sementara, Thom Haye tampil memukau dalam debutnya membela Timnas Indonesia kala melawan Vietnam di Hanoi. 'Garuda' menang 3-0, pemain 29 tahun itu membuat satu assist untuk gol Jay Idzes.

×