Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Halal Bi Halal Alumni STMN Pembangunan (SMKN 26) 2024 : Jalin Silaturahmi dan Persaudaraan

Mei 03, 2024 Last Updated 2024-05-03T07:11:10Z

Rabu, 01 Mei 2024, bertempat di Aula SMKN 26 yang berada di jalan  Balai Pustaka Baru I No.2, Rawamangun, Jakarta Timur ini mengadakan acara Halal Bi Halal bertemakan "Merajut silaturahmi, merekat persaudaraan". 


Acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 alumni sekolah tersebut sukses mendatangkan hampir seluruh angkatan lawas. Mulai dari angkatan tahun 75 hingga alumni angkatan terbaru hadir, meskipun hanya 1 atau 2 alumni yang mewakilinya.


Suksesnya acara ini tidak lepas dari peran IASPEM 26 sebagai payung organisasi alumi STMN Pembangunan - SMKN 26 yang saat ini diketuai oleh alumni jurusan dan angkatan MK tahun 92, yaitu Andi Wijaya.



IASPEM 26 saat ini memiliki berbagai program kerja yang ditujukan untuk alumninya, seperti kegiatan yang sudah berjalan, yaitu kegiatan yang sifatnya menjalin silaturahmi antar alumni seperti acara Kampung Beringin, Buka Puasa Bersama, Halal Bihalal dan lain-lain, ada pula kegiatan sosial seperti Jumat Berkah, Sunatan Masal, pemberian beasiswa, kompetisi Ekskul dan Apresiasi Guru.


Ketua ISPEM 26 Saat ini, Andi Wijaya, dalam sambutan Halal Bi halal kali ini sangat mengapresiasi terhadap respon positif dari para alumni dalam setiap kegiatan."Mudah-mudahan kedepannya akan semakin banyak alumni-alumni dari STMN Pembangunan/SMKN 26 yang berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diadakan IASPEM 26", kata Andi.


"Kedepannya tidak hanya ajang silaturahmi saja yang bisa dilakukan namun bisa menjadi sebuah Networking dalam urusan pekerjaan maupun usaha alumni yang bisa saling menguntungkan tutupnya".[ysf]


 

×