Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hindari Motor, Seorang Nenek Malah Injak Gas hingga Mobilnya Nyemplung Sungai di Pondok Candra Waru Sidoarjo

Maret 05, 2024 Last Updated 2024-03-05T08:05:34Z


Sebuah mobil Hyundai Stargazer terjun dan nyemplung ke sungai di wilayah Jalan Raya Taman Asri, Perum Pondok Candra, Kecamatan Waru, Minggu (3/3) malam. Warga yang penasaran, berduyun-duyun ingin menyaksikan langsung mobil nahas itu.


Pengemudi mobil tersebut adalah Siti Yuliati, warga Manyar Indah, Kota Surabaya. Perempuan berusia 66 tahun tersebut, kini berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Salah satu pengendara yang melintas, Dwi mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan Hyundai Stargazer nopol AG 1255 GF dengan motor yang tidak diketahui nopol dan identitasnya karena melarikan diri. "Awalnya mobil tersebut melaju dari arah barat ke timur dari arah yang benar," ujarnya.


Sementara itu, dari arah berlawanan melaju motor yang tidak diketahui nopol dan identitasnya. Ironisnya, pengemudi mobil diduga kaget dengan spontan berniat untuk menghindar dan membanting setir ke kanan.


Niat hati ingin menghindar, justru pengemudi diduga menginjak gas terlalu dalam hingga akhirnya mobil tersebut naik melewati pembatas jalan. Usai menaiki pembatas jalan, mobil putih itu tetap melaju dan tercebur ke sungai yang berada di bawah jalan tol Pondok Candra.


Pantauan dari Radar Sidoarjo (Grup Jawa Pos), bagian depan mobil sebelah kanan remuk, akibat hantaman ke dinding sungai. Akibat peristiwa itu, pengemudi mobil seorang nenek mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hingga pukul 21.00 proses evakuasi mobil tersebut masih berlangsung.


Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo membenarkan adanya kejadian tersebut. Petugas lantas dari Polsek Waru dikerahkan untuk membantu jalannya proses evakuasi dan mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan.

×