Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hujan hingga Ban Angkot Bocor Tak Kendurkan Semangat Pendukung AMIN ke JIS

Februari 10, 2024 Last Updated 2024-02-10T10:47:40Z


Sekelompok pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bernama MU Perubahan menceritakan pengalaman mereka saat menghadiri acara Kampanye Akbar AMIN "Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah" di Jakarta Internasional Stadion (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2).


Sekjen MU Perubahan, Zulfikar mengatakan, selain kehujanan, rombongannya yang berjumlah 50 orang tersebut mengaku sempat mendapat kendala lain dalam menghadiri kampanye pemungkas pasangan AMIN.


"Kami tadi tiba di Masjid Al Husna jam 8 malam, cerita kami tadi dari Masjid itu naik angkot, kehujanan dan macet belum lagi bannya bocor," kata Zulfikar sambil tertawa di depan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2).


Meski begitu, kendala-kendala tersebut diakuinya tak mengedurkan semangat mengingat pentingnya sebuah perubahan di Indonesia saat ini.


"Kehujanan dan kejadian tadi tidak mengendurkan semangat kami, justru dengan peristiwa ini kita makin semangat menggolkan Pak Anies untuk menjadi presiden dalam satu putaran," pungkasnya.

×