Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ganjar di Kampanye Pamungkas: Solo Spesial, Memang PDIP Kandangnya di Sini

Februari 10, 2024 Last Updated 2024-02-10T10:57:24Z


Capres 03, Ganjar Pranowo menyampaikan orasi politiknya di kampanye akbar di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Ini merupakan kampanye pamungkas sebelum memasuki masa tenang Pemilu besok.


Ganjar menyebutkan bahwa kota Solo itu spesial. Hal ini menurut Ganjar didasari oleh basis PDI Perjuangan yang memang berkandang di Jawa Tengah.


"Solo spesial, mohon izin untuk partai-partai lain, memang PDIP kandangnya ada di sini," ujar Ganjar dalam sambutannya di kampanye akbar di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).


Ia pun menyebut para politisi PDIP yang juga berkiprah di wilayah Jawa Tengah, seperti Bambang Pacul selaku Ketua DPD PDIP Jawa Tengah dan FX Hadi Rudyatmo selaku Ketua DPC PDIP Solo.


"Maka komplit Mas (Bambang) Pacul hadir, Mas Rudy hadir di sini, dan ini memang dapilnya Mba Puan. Jadi Mba Puan pertama sudah mewakili Solo Raya ini, terima kasih," ucap Ganjar.


Diketahui Paslon 03, Ganjar-Mahfud menggelar kampanye akbar di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Acara ini menjadi rangkaian dari kampanye akbar pamungkas dari paslon 03.


Setelahnya, sore ini Ganjar-Mahfud akan menggelar kembali kampanye akbar di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

×