Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Fans Al-Hilal Meneriakkan Nama Messi saat Klub Cristiano Ronaldo Al-Nassr Kalah 2-0

Februari 10, 2024 Last Updated 2024-02-10T10:53:53Z


Klub Cristiano Ronaldo Al-Nassr terpuruk karena kalah 2-0 dari Al-Hilal, di tengah nyanyian Lionel Messi, pada laga terakhir Riyadh Season Cup, Kamis malam.


Pemain berusia 39 tahun itu kembali beraksi setelah diganggu masalah betis.


Cedera tersebut menyebabkan Al-Alami menunda dua pertandingan persahabatan di Tiongkok dan Ronaldo menonton dari tribun saat tim Liga Pro Saudi itu menghancurkan Inter Miami asuhan Lionel Messi 6-0 dalam pertandingan persahabatan pada 1 Februari.


Kembali untuk pertandingan persahabatan terakhir timnya di tengah musim sebelum kembalinya aksi kompetitif minggu depan, kapten Portugal itu tidak berdaya untuk mencegah kekalahan dari pemimpin Liga Pro Saudi.


Untuk menambah penderitaannya, para penggemar Al-Hilal meneriakkan nama musuh bebuyutannya, Messi , selama pertandingan.


Menjelang pertandingan sendiri, Sergej Milinkovic-Savic membuka skor pada menit ke-17 sebelum Salem Aldawasari menggandakan keunggulan mereka 13 menit kemudian.


Ronaldo dan kawan-kawan tidak dapat memberikan tanggapan saat mereka memasuki kembalinya musim dengan catatan kekalahan.


Sementara itu, Messi mengalami masa terik dalam dua pertandingan persahabatan di Riyadh.


Dia mencetak gol dalam kekalahan 4-3 dari Al-Hilal pada 29 Januari dan masuk di menit-menit terakhir saat kekalahan 6-0 dari Al-Nassr yang tidak diperkuat Ronaldo tiga hari kemudian.


Pemenang Piala Dunia FIFA 2022 itu absen dalam kemenangan 4-1 di Hong Kong XI pada 4 Februari sebelum tampil dari bangku cadangan dalam kekalahan adu penalti dari Vissel Kobe di Tokyo tiga hari kemudian.

×