Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Aguero Beri Kabar Mengejutkan Bagi Fans Barcelona,Tentang Nomor 10 dan Kembalinya Messi ke Camp Nou

Februari 08, 2024 Last Updated 2024-02-08T09:21:40Z


Berbicara dalam wawancara ekstensif dengan Juan Pablo Varsky di saluran Clank (h/t SPORT ), mantan penyerang Barcelona Sergio Aguero membuka tentang kepindahannya ke Catalonia dan keinginan Lionel Messi untuk terus bersama Blaugrana .


Mantan penyerang Argentina itu mengatakan bahwa setibanya di sana, dia mengobrol dengan Messi, yang meyakinkannya bahwa dia sedang mengerjakan perpanjangan kontraknya dengan Barcelona.


Untuk diketahui, Aguero tiba di Barcelona pada Mei 2021 dan sebelum musim dimulai, Messi hengkang ke Paris-Saint Germain.


“Pada Januari 2021 City mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak saya."


"Pada bulan Februari mereka mengkonfirmasinya kepada saya."


"Saya ingin satu tahun lagi, saya bersedia berada di bangku cadangan."


“Saya jarang bermain dengan Pep, tapi saya ingin membantu. Saya merasa bahwa saya akan berperan sebagai fisikawan untuk bermain di Piala Dunia satu tahun lagi,” kata penyerang tersebut.


Ngobrol dengan Messi


Mantan penyerang Manchester City itu mengungkapkan bahwa Barcelona menghubunginya selama musim panas 2021 dan dia sangat ingin pindah kota. 


Bahkan, dia sempat berbicara dengan Messi mengenai kepindahan tersebut dan sangat bersemangat bermain bersamanya di level klub.


“Telepon datang dari Barca, tapi mereka tidak bisa membayar saya untuk City."


"Saya tidak peduli, saya mengatakan kepada manajer saya untuk mengumpulkan angka-angkanya dan itu diperbaiki dalam dua hari."


Ketika saya menutupnya saya berbicara dengan Leo, saya membayangkan bermain dengannya dan apa yang terjadi terjadi,” tambahnya.


Di tengah semua ini, Aguero mengetahui situasi Messi di Barcelona dan dia berbicara dengannya tentang hal itu. 


Penyerang legendaris Barcelona itu meyakinkannya bahwa dia akan memperbarui kontraknya dengan Barcelona.


“Leo meyakinkan saya bahwa itu akan diperbaiki (perpanjangan kontraknya dengan Barca), bahwa dia akan mulai berlatih. Saya melihat beritanya dan saya pikir itu palsu. Saya menulis kepadanya dan dia berkata 'ya'."


"Aku bahkan tidak tahu harus menjawab apa, aku tidak menjawabnya lagi. Saya melihatnya keesokan harinya dan kondisinya sangat buruk.”


Setelah kepergian Messi, Aguero mengungkapkan bahwa dia ditawari nomor punggung 10 oleh Barcelona.


Tetapi dia tidak bisa menerimanya bukan hanya karena menghormati Messi tetapi dia yakin penyerang itu pada akhirnya akan kembali ke Barcelona.


“Segera setelah Leo pergi, klub menawari saya nomor '10', saya bilang tidak."


"Tidak, karena saya tidak ingin menggunakannya, saya telah menjadi '10' di semua klub saya."


"Tapi saya yakin Messi akan kembali. Saya mengatakan kepada mereka bahwa orang lain harus menggunakannya."


“Hanya kamu yang bisa menggunakannya, kamu atau Ansu… Mereka memberitahuku. Saya suruh mereka berikan ke Ansu Fati, bagi saya yang '10' itu milik Leo, kalau dia tidak ada, jangan dipakai,” ungkap Aguero.

×