Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ganjar: Siapapun Presidennya IKN Harus Lanjut

Januari 04, 2024 Last Updated 2024-01-04T07:21:28Z



Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo hari ini, Kamis (7/12/2023) berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajem Paser Utara, Kalimantan Timur. Ganjar datang dengan menggunakan helikopter dan tiba di lokasi pada pukul 10.30 waktu setempat.


Ganjar mengunjungi beberapa tempat di IKN seperti Rumah Teknologi dan Titik 0. Ganjar pun dengan gamblang bilang dia akan tetap melanjutkan proyek IKN apabila memang di Pilpres 2024.


"Saya orang dari awal selalu konsisten bahwa sesuatu regulasi yang dibuat dan disepakati harus dilaksanakan maka IKN ini adalah Undang-undang, siapapun yang menjadi presiden harus melaksanakan, tidak bisa tidak," ungkap Ganjar.


Sementara itu, usai melihat-lihat rumah teknologi di IKN, Ganjar merasa tercengang. Menurut Ganjar, Rumah Teknologi adalah cerminan Ibu Kota Nusantara yang maju dan punya teknologi canggih yang dibangun dari 0.


"Rumah teknologinya bagus. Konsep itu betul diimplementasikan karena kita sedang membuat mimpi besar akan kemajuan teknologi kota masa depan yang belum ada di dunia dan direncanakan dari 0. Partisipasi betul- betul dibutuhkan sehingga semua harus mempersiapkan diri termasuk masyarakat lokal," tuturnya.


Dalam kunjungan kali ini, Ganjar ditemani oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid dan beberapa influencer Tanah Air. [SB]

×