Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ditanya Siapa Yang Cocok Gantikan Erik Ten Hag Di Manchester United, Ini Jawaban Casemiro

Januari 31, 2024 Last Updated 2024-01-31T05:08:25Z


Casemiro mendapatkan pertanyaan yang cukup frontal dari awak media setelah kembali merumput dalam kemenangan 4-2 Manchester United atas Newport Country di putaran keempat Piala FA, yakni siapa sosok yang cocok gantikan manajer Erik ten Hag bila dia kelak dipecat.


Gelandang Brasil itu dengan senang hati menjawab pertanyaan itu. Tetapi, dia memberikan respons yang cukup diplomatis.


JAWABAN CASEMIRO


"Saya bukan orang yang tepat untuk menentukan siapa yang harus menjadi manajer [Man United berikutnya]," kata Casemiro kepada ESPN.


"Kami memiliki orang-orang yang memenuhi syarat untuk memutuskan itu, akan tetapi [ten Hag] telah menunjukkan musim lalu bahwa dia bisa meningkatkan Manchester United," tambahnya.


"Musim lalu, dia mengalami pertumbuhan yang sangat bagus dan tren tim ini meningkat. Tentu saja, Manchester United selalu butuh yang lebih lagi dan lebih lagi, selalu butuh untuk menjadi pemenang," sambung Casemiro.


"Namun, kami menunjukkan musim lalu bahwa kami mampu mencapai hal-hal besar," pungkasnya.


CASEMIRO BAHAGIA DI MAN UNITED


Belakangan, Casemiro dirumorkan bakal angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer Januari ini. Namun, yang bersangkutan segera mengonfirmasi bahwa sejauh ini dia kerasan berada di Manchester.


"Saya sangat bahagia di Manchester United. Seperti yang selalu saya bilang, fans selalu membantu saya. Klub ini selalu memperlakukan saya dengan baik," tandasnya.

×